Iklan

Sinkronkan Roda Pemerintahan,Bupati VAP Gelar Jumpa FORKOPIMDA Minut

Posted by jhon simbuang on Jumat, 19 Februari 2016

Airmadidi, Identitasnews.com – Dalam menunjang program- program pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Bupati Vonny Aneke Panambunan (VAP) dan Wakil Bupati Minahasa Utara Ir. Joppy Lengkong menggelar pertemuan dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Minut pada Jumat (19 /2) di desa Suwaan Kecamatan Kalawat.

VAP selaku Bupati Minahasa Utara (Minut) mengatakan, dalam pertemuan itu banyak hal yang dibicarakan. Antara lain  tentang evaluasi kondisi Minut dan hal-hal yang sangat strategis untuk menunjang program-program kedepan serta keamanan dan ketentraman Minut.

“Ini juga merupakan pertemuan pertama kali dengan Forkopimda Minut sejak saya dan Pak Joppi dilantik oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey. Makanya saya sangat berterima kasih atas laporan perkembangan situasi dan kondisi Minut kepada diri saya,” tutur srikandi cantik asal Airmadidi itu.

Lanjut VAP,didalam pembahasa bersama FORKOPIMDA juga, ada  beberapa hal yang patut di antisipasi dan diseriusi. Sebut saja Teroris, Hutan Mangrove yang perlu dilestarikan, Trafficking, Demam Berdarah dan Narkoba.
“Mulai tahun ini untuk Dana Desa (Dandes) dalam penggunaanya akan didampingi oleh pihak Kejaksaan, agar tidak lagi terjadi penyalah gunaan dana tersebut,” tukas wanita cantik yang akrab disapa VAP itu.

Diwaktu berbeda namun masih tempat yang sama, Ketua Dewan Minut Berty Kapojos, S. Sos, mengatakan, apa yang disampaikan kepada Bupati dan Wakil Bupati Minut adalah tentang banyaknya bangunan – bangunan termasuk ruko-ruko yang sedang berjalan, namun belum mengantongi Izin Mendirikan Bangunan (IMB). Sehingga pihaknya mengharapkan pemerintah kabupaten segera melakukan penertiban.
“Ini harus ditertibkan akar tidak tumpang tindih dikemudian hari,” harapnya.(Adhit/Ficky)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

09.55.00

0 komentar:

Posting Komentar