HUT SHS
Headlines News :
Home » » RSUD Talaud Rekrut Tenaga Honorer

RSUD Talaud Rekrut Tenaga Honorer

Written By jhon simbuang on Kamis, 04 Februari 2016 | 16.29.00


Talaud, Identitasnews.com - Demi meningkatkan mutu dan pelayanan kepada masyarakat di Bumi Porodisa, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kepulauan Talaud melaksanakan rekrutmen tenaga honorer untuk perawat. 
Bertempat di RSUD, Kamis (4/2) kemarin, puluhan calon tenaga honorer satu per satu di interview oleh Dirut RSUD DR. Jurry Jawali M.Kes di ruang kerjanya.
Jawali mengatakan, setiap tahun ada perekrutan tenaga honorer baik itu tenaga medik dan non medik. " Untuk tahun ini sedikit meningkat ada sekitar 90 orang yang mendaftar," ujar Jawali
Dikatakan Jawali, RSUD akan menyeleksi berkas baik kesesuaian Surat Tanda Registrasi (STR) atau tidak. " kami mendapatkan ada 24  orang yang sudah memiliki STR, mereka ini sudah tidak lagi di tes lagi namun hanya dilakukan wawancara," katanya.
Jurry  menambahkan, mereka yang sudah memiliki STR berarti sudah lulus kompetensi sebagai perawat dan diakui kompetensinya dan sudah bisa melayani pasien. " ada juga yang sudah memiliki surat keterangan dari dinas provinsi dan sudah lulus kompetensi namun belum menerima STR, mereka ini kami panggil dan akan di tes hari sabtu melalui tes tertulis dan ketrampilan," tambah Jawali
Lanjut kata dia, Tes ini sesuai dengan prosedur untuk meningkatkan kualitas pelayanan rumah sakit agar supaya benar-benar RSUD ini kualitas sumber dayanya untuk kepentingan masyarakat.(Onal)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD