Iklan

Pemadaman Listrik Minsel Masih Terlalu Sering

Posted by jhon simbuang on Rabu, 03 Februari 2016

Masyarakat Anggap PLTG Pembohong Besar dan Surga Telinga

Amurang, Identitasnews.com – Keberadaan kapal listrik PLTG Zeynep Sultan yang didatangkan dari Negara Turki untuk mengatasi krisis listrik di wilayah Sulawesi Utara (Sulut) dan Gorontalo di Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), ternyata belum bisa menjamin kenyamanan warga sekitar aehingga apa yang sudah dikatakan pihak terkait, oleh warga disebut hanya pembohong besar dan surge telinga saja.
Pada hari ini, Rabu (03/2), Ibukota Kabuaten Minahasa Selatan (Amurang, red-) dan sekitarnya terjadi pemadaman listrik dua kali. Bahkan lebih mengenaskan lagi, padamnya listrik bisa dan telah mencepai lebih dari 3 jam.

Andris Pattylima, warga Amurang kepada wartawan media ini mengungkapkan kekesalannya yang mana dirinya kecewa sekali terhadap janji-janji PLN.
“Pemerintah dan pihak PLN jangan membodohi masyarakat dengan janji-janji. Katanya setelah kapal listrik beroperasi, tidak akan mati lampu. Nyatanya mana? siang tadi dua kali mati lampu,” ujarnya.

Senada dengan Pattylima, Maksi Ruus seorang warga Tumpaan juga mengeluhkan pemadaman yang terjadi. Menurutnya, Penjabat Gubernur Sulut, DR. Soni Sumarsono, MDM hanya mengumbar janji palsu. “Jangan-jangan kapal itu hanya dijadikan hiasan saja? Hujan dan angin tidak ada, listrik padam lebih dari 3 jam,” tandasnya. (Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.00.00

0 komentar:

Posting Komentar