HUT SHS
Headlines News :
Home » » Megawati Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPD PDI Perjuangan Sulut

Megawati Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPD PDI Perjuangan Sulut

Written By jhon simbuang on Selasa, 16 Februari 2016 | 19.00.00

Airmadidi,Identitasnews.com - Proyek pembangunan kantor baru Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan di Jl. DR Ir Soekarno, Desa Maumbi, kecamatan Kalawat, kabupaten Minahasa Utara resmi dimulai.

Sebagai penanda dimulainya proyek tersebut, Ketua umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Megawati Soekarno Putri berkenan melakukan peletakan batu pertama di lokasi dimana akan dibangun kantor DPD PDI Perjuangan Sulut, disaksikan oleh kader partai yang ada di Sulut.
Sesuai dengan designnya, kantor itu nanti memiliki Lima tiang utama di bagian depan, yang ternyata memilik makna Lima silah Pancasila, ideologi bangsa dan negara tercinta Republik Indonesia. Kantor tersebut kata Ketua DPD PDI-P Sulut, Olly Dondokambey (OD), akan menggantikan peran kantor lama di Jl.Babe Palar.

"Kantor lama sudah tidak memadai lagi mengakomodasi semua kegiatan partai, apalagi jika kegiatan yang melibatkan banyak orang. Makanya harapannya dengan akan dibangunnya kantor ini, kedepan kantor ini akan memberikan pelayanan yang maksimal bagi rakyat," kata OD.

Hadir dalam acara peletakan batu pertama kantor DPD PDI-P Sulut, Wakil Sekjen DPP PDI-P yang juga sebagai ketua Fraksi PDI-P di DPR RI, Bung Ahmad Basarah, Ketua Fraksi PDI-P di MPR RI, Wagub Steven, para Bupati dan Walikota dari PDI-P bersama wakil, pimpinan  dan anggota DPRD. (ADIT/ADVERTORIAL)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD