Iklan

Masuk Kantor, Dada VAP-JO Disematkan Bunga

Posted by jhon simbuang on Minggu, 21 Februari 2016

Vonnie: “Akan Saya Bikin Kantor Bupati Ini Jadi Waouw”


Airmadidi, Identitasnews.com – Fenomena sukacita tampak di Kantor Bupati ahasa Utara sejak pagi hari. Terpantau Sekretaris Kabupaten (Sekdakab) Ir Sandra Moniaga dan sejumlah kepala satuan kerjada perangkat daerah (SKPD) telah berdiri di depan pintu masuk kantor bupati.

Kendati hujan turun di pagi itu cukup lumayan, tak membuat aparat sipil negara (ASN) si kantor  bupati merbaris rapih di aula demi menyongsong kedatangan Bupati cantik Vonnie Aneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir Joppy Lengkong (VAP-JO) dihari pertamanya dalam apel pagi itu.

Dipimpin Sekdakab Ir Sandra Moniaga dan beberapa Kepala SKPD dan struktural, dengan memakaikan bunga dada, pasangan bupati dan wakil Bupati MINUT pilihan rakyat menginjakkan kakinya dihadapan para hadirin.

Dalam pidatonya, VAP yang dikenal lebih cenderung berpidato religius mengatakan bahwa ia dan wakilnya Ir. Joppi Lengkong, bersyukur dan berterima kasih Kepada Tuhan Yesus karena bisa kembali memimpin Minut.
“Saya dulu pernah menjadi bupati dan memperjuangkan agar bisa mendapatkan lahan dan kantor bupati yang baru ini. Tetapi belum bisa saya nikmati karena sudah masuk penjara pada waktu lalu,” kenang wanita yang ditubuhnya mengalir darah POLRI itu. .

Dmata VAP, JENJA S3 (SD, SMP, SMA). ”Yang penting saya ingin bekerja dengan tulus. Melayani, mengasihi dan mensejahtrakan masyarakat Minut,” tegasnya.

Menurut bupati pilihan rakyat ini, kantor bupati ini sejak ditinggalnya hingga sekarang tidak ada yang waw. “Semua biasa-biasa saja. Saya akan membuat kantor ini lebih baik lagi,” ujar VAP disambut tepuk tangan.

Sementara itu, Wakil Bupati Minut Ir Joppy Lengkong mengatakan, dalam waktu dekat ini VAP-JO akan menyampaikan program 100 hari kerja. “Nanti Jumat ini saya akan sampaikan 100 hari program kerja kami,” tutup Lengkong.
Usai menggelar ibadah, Bupati Vonnie A Panambunan bersama rombongan menuju ke Kota Tomohon untuk mengunjungi panti asuhan dan panti jompo.(ADIT/FICKY)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.00.00

0 komentar:

Posting Komentar