Iklan

Irianto Beri Penghargaan Pada 7 Operator Polres Minut

Posted by jhon simbuang on Kamis, 25 Februari 2016

Airmadidi, Identitasnews.com - Kegembiraan dan kebanggan terpancar dari wajah ketujuh anggota operator radio Polres Minut. Pasalnya mereka menerima penghargaan dari Kapolres Minut AKBP Eko Irianto di Mapolres Minut, Kamis (25/2).
Penghargaan itu diberikan bagi Polisi kususnya dibagian operator radio dimapolres Mibut. Itu juga berkaitandengan berhasiknya Polda Sulut naik ke peringkat 8 antar Polda di seluruh Indonesia.
AKBP Eko Irianto SIK dalam sambutanya memberikan apresiasi setinggi-tingginya bagi anggotanya yang berprestasi. "Jika kita melakukan prestasi pasti kita akan dihargai. Penghargaan ini diperuntukan untuk yang berprestasi. Kali ini baru di bagian operator, saya berharap kedepan dari bagian-bagian yang lain juga akan mengikuti jejak bagian operator," ujar Kapolres.

Penghargaan ini lanjut Kapolres Minut, merupakan wujud kepedulian pimpinan kepada anggotannya yang berpresatasi. "Ini merupakan tradisi yang baru. Semua ini dilakukan mulai dari Polda hingga Polres jajaran," tukas Irianto.
Kapolres berharap kedepan tetap dipertahankan, dan bagian operator jangan sampai terlambat memasukan laporan beserta dokumenya. "Agar kinerja yang baik ini dapat terus kita pertahankan," tutupnya.(Adit)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.30.00

0 komentar:

Posting Komentar