Iklan

Humiang Hadiri Sukuran Tulude GMIST

Posted by jhon simbuang on Rabu, 10 Februari 2016

Bitung, Identitasnews.com - Mensyukuri tahun 2015 yang telahj dilalui serta menghadapi tahun 2016 ini, Gereja Masehi Injili Sangihe Talaud (GMIST) menggelar Ibadah Syukur Tulude, di Gereja Liungkendage, Kecamatan Maesa, Minggu (7/2).
Ibadah syukur Tulude ini sekaligus dirangkaikan dengan pembubaran panitia Sidang Tahunan Sinode GMIST ini dipimpin oleh Ketua II BPMS GMIST, Pdt. A. Makassar,M.Th.

Nampak dalam acara ibadah Dihadiri Sekertaris Kota Bitung Drs. Edison Humiang,M.Si, bersama ibu Telly Humiang-Muhaling, Pabung Sitaro Mayor (Inf) Nicolen Tumeleng beserta Ibu, Sekcam Maesa, Lurah Pakadoodan, Ketua Jemaat Pnt Junus Mangempa, Pendeta Resort Bitung, Pdt. S. Tatiwakeng/L,S.Th, Pendeta Jemaat, Pdt. W. Kahimpong,M.S, Ssi.teol, Pendeta Pelayanan Pdt. Dirk Kaitang,M.Th, dan Jemaat GMIST sekalian.

Firman yang disampaikan Makassar terambil dalam Ulangan 31:8, mengatakan bahwa Tuhan sendiri yang akan menuntun perjalanan umat manusia. Untuk itu, tamnbahnya, umat tidak perlu takut untuk menjalani hidup ini.

Humiang sendiri saat memberikan sambutan, menyampaikan apresiasi atas kinerja panitia serta umat atas terselenggaranya perayaan Tulude maupun Sidang Tahunan Sinode GMIST. ”Atas nama BPMS GMIST menyampaikan terimakasih kepada panitia yang telah bekerja untuk pekerjaan Tuhan dalam pelaksanaan STS GMIST,” pungkasnya.
Acara syukuran diakhiri dengan Pemotongan Kue Adat Tamo oleh Pdt. A.Makassar M.Th dan dibagikan kepada perangkat gembala dan umat yang hadir. (Kattie Mailoa)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.30.00

0 komentar:

Posting Komentar