Iklan

HerRo Nobatkan VAP-Jo Pasangan Bupati dan Wabup Minut 2016-2021

Posted by jhon simbuang on Kamis, 18 Februari 2016


Airmadidi, Identitasnews.com - Usai dilantik Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Rabu (17/2) kemarin, hari itu juga merupakan batas waktu bagi Penjabat Minut Ir Herry Rotinsulu (HeRo), memegang jabatan tertinggi sebagai kepala daerah di Minut.

Sesuai aturan, hari itu juga HerRo sudah harus menyerahkan jabatannya ke Bupati Minut Vonny A Panambunan dan Wabup Ir Jopir Lengkong (VAP-Jo).
Kegiatan Serah terima jabatan (Sertijab) antara Penjabat Bupati Minut dan Bupati Minut terpilih periode 2016-2021, sekaligus pisah sambut Ir Herry Rotinsulu berlangsung khidmat di Sutanraja Hotel.
"Siapapun yang menjadi pemimpin Minut, yang penting tujuannya membawa Minut maju dan bisa berdaya saing dengan daerah-daerah lainnya. Terimakasih kepada semua yang telah membantu dalam memimpin Minut dalam dua bulan tujuh hari," tutur HerRo yang akan segera melanjutkan pekerjaannya sebagai Kadis Kehutanan Provinsi Sulawesi Utara yang ditinggalnya.

Bupati Minut Vonny A Panambunan ditemani Wabup Ir Joppy Lengkong dalam pernyataannya, membuat semua orang dalam ruangan tertawa.

"Terima kasih buat sahabat saya mantan Bupati Minut Sompie Singal, ternyata hadir juga, kami berdua saling baku-baku sayang. Dan juga PNS yang sudah hadir, tidak tahu kalau mereka memilih saya atau tidak," singgung VAP.(Ficky/Adit/Advertorial)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.30.00

0 komentar:

Posting Komentar