Iklan

Ferry Sumenda Lapang Dada Terima Kekalahannya

Posted by jhon simbuang on Rabu, 17 Februari 2016

Lambuaso Berterima Kasih Atas Kepercayaan Rakyat Bulsel Telah Mendukungnya

Foto ilustrasi, suasana akhir pilkades
Talaud, Identitasnews.com – Pesta pilkades di Desa Bulude Selatan Kecamatan Essang, telah berakhir dengan aman, tertib dan indah sesuai yang diharapkan banyak kalangan dan pihak.
Seperti kita ketahui bersama, kandidat calon kades Ferry Sumenda harus menerima kenyataan bahwa dirinya yang hanya meraih 91 suara, kalah dari Dharma Lambuaso yang saat itu meraih 167 (seratus enam puluh tujuh) suara.
Satu hal yang patut dijadikan suri teladan dari Ferry Sumenda ialah, calon kepala desa pilihan masyarakat itu sangat menerima hasil dari pilkades itu kendati dirinya kalah dari Dharma Lambuaso.
“Sebagai warga Negara Republik Indonesia, saya harus menghargai hasil pilihan masyarakat Bulude Selatan, baik itu saya maupun saudara Dharma Lambuaso, " tutur Sumenda (16/2).
Dimatanya, Sumenda menganggap dalam setiap ajang pemilihan harus ada yang kalah dan menang. “Semua berita acara yang disiapkan panitia sudah saya tanda tangani agar stabilitas kehidupan di desa kita bisa kembali normal dibawah pimpinan kepala desa yyang baru. Bagi pemimpin yang baru terpilih saya ucapkan selamat dan selamat memimpin sebagai kepala desa baru,"tandas Sumenda.
Kepala Desa terpilih Darma Lambuaso sebagai kepala desa terpilih menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia Pilkades Desa Bulude Selatan atas kerjanya dalam mensukseskan pilkades ulang ini.
“Kepada seluruh masyarakat Desa Bulude Selatan yang telah berpartisipasi aktif dalam pilkades ini sehingga dapat berjalan dengan aman dan damai serta. Jauh dari hal-hal yang tidak kita inginkan, dan mari bersama-sama kita bangun desa tercinta ini, bersaing dengan desa-desa lain se Kecamatan Essang. Sekali lagi saya pribadi dan atas nama keluarga mengucapkan terima kasi kepada masyarakat Bulude Selatan yang telah memilih saya dan mempercayakan saya menjadi kades disini. Saya yakin tidak ada yang sulit dalam segala sesuatu kalau kita bersama-sama dalam satu tujuan yang baik semua pasti diberkati DIA yang maha kuasa,"tutup Lambuaso (Onal)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.00.00

0 komentar:

Posting Komentar