Iklan

DPRD Talaud Sidak APMS Beo

Posted by jhon simbuang on Jumat, 19 Februari 2016

Talengoran:”Bilamana terbukti adanya kenakalan pengelola APMS Beo,dipastikan ijinya akan dicabut."


Talaud,Identitasnews.com - Jumat (19/2) sejumlah Anggota DPRD kab.Talaud melakukan "sidak" ke APMS Beo.Hal ini dilakukan kubu DPRD Talaud akibat melonjaknya harga BBM di Talaud akibat kelangkaan minyak.
Memang harga minyak jenis premium (bensin) itu sudah teramat mencekik leher masyarakat yakni menyentuh pada angka Rp.20-25/liter.
Dalam sidak yang dilakukan kemarin, turut juga dihadiri Kadis Kehutanan Pertambangan dan Energi,Tony Gagola, Kabag Ekonomi Nus Essing, sedangkan dari DPRD nampak Gunawan Talengoran, Jim Maatuil, Meike Manganguwi, Goofried Timpua, Haroni Mawentiwalo, Semuel Taliisan, dan Semuel Bentian.
Salah seorang pengecer bbm bernama Ato dihadapan DPRD mengatakan bahwa selama ini pihak pengelola APMS Beo menjual tidak sesuai dengan HET. Malahan, mereka dengan terang-terangan menjual minyak oplosan (bensin campur minyak tanah).
"Tolong kepada DPRD Talaud agar segera memangil pengelola APMS Beo untuk dimintai keteranganya dihadapan DPRD. Sudah terlalu banyak penipuan dilakukan oleh pengelola yang menyengsarakan masyarakat kalau perlu dicabut ijinya,"harap Ato.
Menangapi pengaduan masyarakat tersebut, ketua Fraksi Ampera Golfried Timpua langsung memangil Ko Atin pemilik AMPS untuk dimintai penjelasanya. sangat disayangkan pihak APMS Beo hanya bisa diam alias tutup mulut.
Wakil Ketua DPRD, Gunawan Talengoran mengatakan bahwa APMS Beo harus bertangung jawab dalam peesoalan ini dan dipastikan akan memangil pengelola APMS untuk didengar keteranganya dihadapan DPRD dan bilamana didapati telah terjadi pelangaran yang dilakukan akan dicabut ijinya."saya pastikan ijinya akan dicabut karna berdasarkan temuan kami dilapangan dan laporan pengaduan masyarakat itu ternyata terbukti benar adanya jadi ijinya pasti akan dicabut".tutup Talengoran.(ONAL)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.30.00

0 komentar:

Posting Komentar