HUT SHS
Headlines News :
Home » » Dilantik JokoWi, OD-SK Resmi Pimpin Sulut Periode 2016-2021

Dilantik JokoWi, OD-SK Resmi Pimpin Sulut Periode 2016-2021

Written By jhon simbuang on Jumat, 12 Februari 2016 | 22.30.00

Airmadidi, Identitasnews.com - Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) terpilih Periode 2016-2021Olly Dondokambey SE dan Drs Steven Kandouw SE (OD-SK) Jumat (12/02/2016)  resmi menjabat, setelah dilantik Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara Jakarta, Pelantikan dan pengambilan sumpah serta jani, dilakukan bersamaan dengan enam Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih hasil Pilkada Serentak pertama Tahun 2015 lalu.

 Disela-sela pelantikan tersebut, Presiden Jokowi berpesan kepada Gubernur dan Wagub sebagai wakil pemerintah pusat di daerah, dalam melaksanakan tugas sebagai Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah hendaknya berpedoman pada Visi dan Misi Presiden.
“Ini penting diingatkan agar tugas-tugas saudara kedepan bisa bejalan dengan baik,” tegas Jokowi.
Presiden Jokowi juga menegaskan agar proyek-proyek berskala besar yang yang bersumber dari dana APBN baik yang sedang dan sementara dikerjakan, harus dikawal dengan sebaik-baiknya agar proyek-proyek tersebut, bisa dinikmati oleh masyarakat.

Presiden menambahkan, kiranya sebagai pemimpim yang baru akan memiliki semangat umtuk bekerja keras dalam membangun masa depan bangsa dan negara terutama daerah yang dipimpinnya.
Sementara itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey usai pelantikan berjanji akan mengawal dengan ketat berbagai proyek skala besar yang sedang dibangun di Sulut. (Advetorial/Adhit/ Ficky)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD