HUT SHS
Headlines News :
Home » » BUPATI TALAUD GALAKAN PROGRAM NAWACITA

BUPATI TALAUD GALAKAN PROGRAM NAWACITA

Written By jhon simbuang on Minggu, 07 Februari 2016 | 12.13.00

Talaud, Identitasnews.com - Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud SRI WAHYUMI MARIA MANALIP SE giat-giatnya menerapkan dan mengimplementasikan program NAWACITA sebagai program Nasional yang digalakan Presiden  JOKOWI-JK , disikapi serius oleh pemerintah Talaud.
Diruang kerjanya, Bupati Manalip kemarin menyatakan ikuti dan menggalakan program pemerintah pusat itu. “Ini wajib dilakukan program Nawacita sangat cocok diterapkan diTalaud karena metode pembangunanya sangat bersentuhan dengan daerah perbatasan,” tutur Manalip sambil tersenyum.
Lanjut Manalip, visioner ini mengatakan program Nasional bertajuk membangun dari pingiran adalah satu wujud nyata kepedulian pemerintah pusat kepada daerah-daerah perbatasan juga sebagai bentuk pemerataan pembangunan. 
“Peluang ini harus disikapi secara arif oleh daerah dengan memaksimalkan pemamfaatan sumber daya yang dimiliki untuk peningkatan indeks pembangunan manusia, lagipula program ini telah dijabarkan secara sempurna lewat undang-undang RI No 25 Tahun 2004 tentang sistem perencanaan pembangunan Nasional yang petunjuk pelaksanaanya diatur lewat pp No 8 Tahun 2008 tentang tahapan tata cara penyusunan,pengendalian dan evaluasi pelaksanaan perencanaan pembangunan daerah (onal)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD