HUT SHS
Headlines News :
Home » » Bupati Salihi Hadiri MUSRENBANG RKPD 2017 di Kecamatan Lolayan

Bupati Salihi Hadiri MUSRENBANG RKPD 2017 di Kecamatan Lolayan

Written By jhon simbuang on Rabu, 10 Februari 2016 | 21.00.00

Lolak, Identitasnews.com - Bupati Bolaang Mongondow, Salihi Mokodongan menghadiri MUSRENBANG (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) RKPD Kecamatan Lolayan 2017 bertempat di aula Kantor Kecamatan Lolayan beberapa waktu lalu.
Sesuai pantauan media ini, nampak sejumlah SKPD turut hadir, diantaranya Assisten 1 Drs Chris Kamasaan, Assisten 2 Drs Jack Damopolii, Kepala BAPEDA Ramlah Mokodongan, serta sejumlah asn/skpd Struktural Pemda Bolmong lainnya.
MUSRENBANG kali ini juga di hadiri oleh anggota DPRD Bolmong Dapil Lolayan, di antaranya Hi Abdul Kadir Mangkat, Hi Mas'ud Lauma dan Ahadin Mamonto. Sedangkan dari instansi vertical, turut hadir Kapolsek Lolayan dan Danramil lolayan.
Camat Lolayan Hasran Tongkukut sebagai penanggung jawab kegiatan MUSRENBANG dalam sambutannya menyampaikan bahwa MUSRENBANG RKPD 2017 Kecamatan Lolayan di hadiri oleh para Sangadi, BPD,Tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh agama, dan tokoh pemuda se Kecamatan Lolayan.
Camat juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten, melalui Bupati Bolmong karena berkesempatan hadir di kegiatan MUSRENBANG Kecamatan Lolayan. “Sukses pelksanaan MUSRENBANG ini kian sempurna bagi kami atas kehadiran Pak Bupati yang mewakili Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow. Untuk itu, kami sangat berterima kasih,” tutur Tongkukut.

Bupati Salihi Mokodongan menyampaikan sambutan sekaligus membuka kegiatan MUSRENBANG Kecamatan Lolayan.
“Hasil dari MUSRENBANG tingkat kecamatan akan di lanjutkan ke tingkat kabupaten. Untuk itu di perlukan sinkronisasi mulai dari tingkat desa sampai SKPD, agar terwujud pembangunan secara merata menuju Bolmong yang lebih baik,” ujar Salihi.
Bupati juga menyapaikan bahwa MUSRENBANG bukanlah persaingan antar desa tetapi lebih kepada prioritas pembangunan dan menggali kembali usulan tingkat desa yang selama ini belum teranggarkan.
“Dengan adanya MUSRENBANG ini, biarlah kedepan nanti semua kebutuhan desa, dapat terealisasi sesuai peruntukannya,” tandas Mokodongan.(Yat/Asnan)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD