Iklan

Bupati Janji Bangun Asrama Untuk Mahasiswa di Manado

Posted by jhon simbuang on Kamis, 04 Februari 2016

Talaud, Identitasnews.com - Salah satu bentuk kepedulian Bupati Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE tentang dunia pendidikan patut diberikan apresiasi. Pasalnya setelah sebelumnya membangun asrama mahasiswa di Unima Tondano, Bunda sapaan akrab Bupati akan memperjuangkan pembuatan asrama Mahasiswa di wilayah Manado.
"2016 ini akan segera di bangun asrama mahasiswa khusus untuk mahasiswa yang ada di Manado," ungkap Manalip beberapa waktu lalu.


Sementara itu, Romy Ruung salah satu mahasiswa yang kuliah di Unsrat berharap agar di tahun 2016 nanti asrama tersebut bisa terealisasi, karena menurut dia selain membantu mahasiswa yang kurang mampu, asrama juga sangat diharapkan oleh mereka. " kami berharap pemda bisa merealisasikan asrama tersebut, karena bagi kami asrama sangat membantu kami mahasiswa yang kurang mampu," kata Romy.

Senada dengan Romy, Mahasiswa Politeknik Manado, Aris mengatakan dengan adanya asrama yang dibangun oleh Pemda Talaud itu sangat membantu mahasiswa, apalagi ini merupakan komitmen dari Ibu Bupati  Sri Wahyumi Maria Manalip yang mana menjawab kebutuhan mahasiswa, "salah satu buktinya asrama mahasiswa di Manado dan sekitarnya, kami sangat berharap untuk Pemda Talaud agar secepatnya  mengambil langka pembangunan asrama tersebut, " Kunci dia. (Onal)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

17.12.00

0 komentar:

Posting Komentar