Iklan

Baru Mulai Dikenal, Pantai Mahembang Sudah Makan Korban

Posted by jhon simbuang on Minggu, 07 Februari 2016

Tondano, Identitasnews.com - Minggu (7/2) sekira pukul 16.00 witta, pengunjung Pantai Mahembang di Desa Mahembang Kecamatan Kakas Minahasa gempar oleh peristiwa tenggelamnya seorang pengunjung pantai indah yang menjanjikan karena kecantikannya tersebut.

Terinformasi, pengunjung nahas itu bernama Kisinjer Mokosandib (18) warga Tombatu 3 Kecamatan Tombatu ditemukan tewas tak bernyawa setelah diseret ombak.
Kejadian tersebut berawal saat korban bersama rekan -rekannya sedang berenang, mendadak mereka rekannya terseret arus.

Menerutu saksi mata, Korban dan rekannya sempat berteriak mememinta pertolongan. Brian Porawouw yang kebetulan berada diposisi terdekat dengan kedua korban, langsung memberi pertolongan dengan memakai ban dalam mobil (benen).
"Saya hanya mampu menolong salah satu dari keduanya saja, sebab saya tidak sempat merangkul korban, karena dia tiba-tiba diseret arus ke dasar laut,” beber Brian kepada aparat polisi.
Sekitar satu jam dalam pencarian, akhirnya korban Kisinjer Mokosandib ditemukan, namun nyawa korban sudah tak tertolong.
Oleh rekan-rekannya, kemudian korban dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan, selanjutnya akan dikebumikan oleh pihak keluarga.
Kapolres Minahasa AKBP Ronalda Rumondor SIK melalui Humas Polres Minahasa AKP Lord Damar, membenarkan kejadian tersebut. "Korban diduga kuat tenggelam dan tewas terseret arus laut.  Polisi sudah mengambil keterangan termasuk dari beberapa saksi, dan korban juga sudah di bawa ke rumah duka," jelasnya.(FICKY K)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.00.00

0 komentar:

Posting Komentar