Iklan

Sekot Pimpin Sosialisasi Pelaksanaan Musrenbang

Posted by jhon simbuang on Kamis, 07 Januari 2016

Bitung, Identitasnews.com - Sosialisasi Pelaksanaan Musrenbang Kelurahan dan kecamatan se-kota Bitung dipimpin langsung  Sekertaris Daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang didampingi Kepala BAPPEDA kota Bitung Albert Sarese di Ruang Sidang Lt. IV kantor Walikota Bitung, 7/1.

Dalam kesempatan itu Humiang menuturkkan bahwa tujuan kegiatan ini untuk menyamakan persepsi pelaksanaan musrenbang ditingkat kelurahan dan kecamatan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

"ini penting dilaksanakan karena sebagai suatu langkah maju Pemkot Bitung dalam memulai pelaksanaan perencanaan pembangunan kedepan, dan itu diawali dari tingkat Kelurahan dan Kecamatan, kota dan selanjutnya propinsi dan Nasional." tukasnya

Lanjutnya lagi pelaksanaan Musrenbang tingkat Kelurahan harus diawali dengan rermbuk tingkat RT/RW guna mendorong partisipasi masyarakat dalam menyusun perencanaan pembangunan,

"Tentunya dengan menetapkan skala prioritas untuk kemudian diusulkan di Musrenbang kecamatan" tutur Humiang sembari menghimbau kepada seluruh Lurah untuk mempersiapkan pelaksanaan Musrenbang tingkat Kelurahan.(Revly)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.01.00

0 komentar:

Posting Komentar