Iklan

Lucu... Sudah Jadi PLT Bupati Minut, Foto Herry Rotinsulu Tidak Terpampang di Dinas-dinas

Posted by jhon simbuang on Kamis, 07 Januari 2016

Airmadidi, Identitasnews.com - Masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Minut 2010-2015, telah berakhir pada pertengahan Desember 2015 silam. Namun satu hal menarik, dikebanyakan ruangan SKPD Minut, ternyata masih memajang foto mantan mantan pasangan bupati lama.

Semmy Tuegeh SE, Ketua Lembaga Investigasi- Tindak Pidana Korupsi Dewan Pimpinan Kabupaten Minahasa Utara (LI-TIPIKOR DPD Minut) menyesalkan hal itu. "Kami menyesalkan hal seperti ini. Ini sama saja tidak menghormati jabatan PLT Bupati Minut yang ada,"katanya.

Ir. Herry Rotinsulu, lanjut Tuegeh, sekarang ini menjabat PLT Bupati Minut terhitung sejak pertengahan Desember 2015 silam.
"Berarti jabatan bupati lama sudah selesai bersama foto-foto mereka yang terpampang di seluruh dinas terkait," semburnya.

Semmy meminta Sekdakab Minut mengevaluasi fungsi dan kinerja instansi terkait penggantian foto-foto itu. "Sekda harus peka dan menegur keras Pejabat dan SKPD terkait untuk menertibkan foto-foto tersebut. Hormati PLT Bupati Minut dengan mengganti semua foto mantan bupati dengan foto PLT Bupati secepatnya," tandas Tuegeh.(John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

02.04.00

0 komentar:

Posting Komentar