Iklan

Lomban Terima Kunjungan Auditor BPK RI Perwakilan Sulut

Posted by jhon simbuang on Jumat, 29 Januari 2016

Bitung, I dentitasnews.com - Badan Pemeriksa Keuangan(BPK)berkunjung ke Kota Bitung dan diterima Wakil Walikota Bitung M.J Lomban, SE MSi. Bertempat Ruang Kerja Senin.25/1
.
Tim dipimpin Ana Muftiani, SE menjelaskan bahwa Tujuan kami yakni ingin melapor kepada Pimpinan Daerah Kota Bitung sehubungan dengan Pemeriksaan Pertanggungjawaban Atas Laporan Keuangan Pemkot Bitung T.A 2015, dan Tim kami akan turun ditiap-tiap SKPD dilingkup Pemkot Bitung dan berlangsung selama 1 Bulan terhitung saat kunjungan saat ini. sebelum melakukan tugas pemeriksaan kami pun memohon ijin serta meminta bantuan kerjasama agar pemeriksaan ini berjalan dengan lancar. “ujarnya.

Sementara, Lomban menanggapi kunjungan tersebut menyatakan kesiapan Pemkot Bitung untuk diperiksa dan mempersilakan tim BPK untuk melaksanakan tugas pemeriksaan diseluruh SKPD Pemkot Bitung, seraya menunjuk pimpinan Inspektur Kota Bitung Drs. A.P Katuuk dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Daerah Frangky Sondakh SE, Ak, MSi untuk membantu segala keperluan mengenai kelengkapan dokumen sesuai yang kebutuhan Tim BPK.

Harapan kami semoga pemeriksaan ini akan membantu penanganan keuangan jika terjadi permasalahan dan diharapkan juga hal ini bisa bermanfaat dalam memberikan hasil yang positif . “tambah Lomban.(Katie)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

10.16.00

0 komentar:

Posting Komentar