HUT SHS
Headlines News :
Home » » Insentif Tokoh Adat dan Tokoh Agama Naik 1 Juta Rupiah

Insentif Tokoh Adat dan Tokoh Agama Naik 1 Juta Rupiah

Written By jhon simbuang on Senin, 25 Januari 2016 | 07.23.00

Talaud, Identitasnews.com - Salah satu bukti komitmen Bupati Sri Wahyumi Maria Manalip SE kepada masyarakat terlebih kepada Toko adat dan toko agama perlu diacungi jempol, pasalnya Ibu Bupati dengan bijaksananya menaikan insentif toko adat dan toko agama.
"Di tahun 2016 ini, insentif toko agama dan toko adat di naikan dari yang sebelumnya 750 ribu rupiah naik menjadi 1 juta rupiah," tutur Manalip beberapa waktu lalu.

Dikatakan orang nomor satu di Tanah Porodisa ini, kiranya dengan naiknya tunjangan ini, toko adat dan toko agama agar supaya mendukung terus program-program pemerintah untuk lebih mengedepankan nilai-nilai adat dan keagamaan sebagai wujud membangun daerah yang sama-sama kita cintai, "Harapan saya toko adat dan toko agama terus mendukung program pemerintah," ucap Manalip.

Naiknya tunjangan tersebut disambut baik oleh sejumlah toko adat dan toko agama, menurut mereka kebijakan bupati untuk menaikkan insentif para toko adat dan toko agama merupakan salah satu kebijakan yang pro kepada rakyat.
"Pekerjaan kami adalah amanah dari rakyat, yang pasti ini sangat membantu kami baik dalam tugas pekerjaan kami," pungkas Isak Pande salah satu toko adat di Desa Rainis.

Sementara itu, disisi lain warga menilai naiknya insentif toko agama dan toko adat harus dibarengi dengan kerja keras untuk membangun Kabupaten Kepulauan Talaud. " Ibu bupati So kase nae itu insentif kong kage-kage nda jaga kerja, so musti banya bakarja supaya daerah kita semakin maju, " pungkas warga yang namanya enggan dituliskan.(Ronal)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD