Iklan

GUGATAN SDM di MK GUGUR, VAP-JO TINGGAL TUNGGU DILANTIK

Posted by jhon simbuang on Rabu, 27 Januari 2016


Jakarta, Identitasnews.com – Selasa 26 Januari 2016 pukul 09. 45 WIB, atau pukul 10. 45 witta, merupakan moment paling seru dan paling bersejarah bagi seorang Ir. Joppi Lengkong dan masyarakat Minahasa Utara yang sudah setulus hati mendukung Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati ini.
Pasalnya, hari ini, Mahkamah Konstitusi Jakarta telah membacakan putusan Penolakan Gugatan Sengketa Pilkada Kabupaten Minut 2015.
“MK telah menolak Gugatan Sengketa Pilkada dengan Nomor 97/PHP.BUP.XIV/2016,” kata Julius K. Randang Komisioner KPU Minut Divisi Data dan Humas.
Putusan penolakan itu, lanjut Randang, adalah terkait permohonan gugatan dari Cabup Minut nomor urut 3, Pasangan Drs Sompie Singal MBA - Dra Peggy Mekel terhadap KPUD Minut dan pihak terkait Cabup nmr urut 2 Pasangan Vonny Anneke Panambunan - Ir Joppy Lengkong sebagai Pasangan pemenang dalam Pikada Kab. Minut 2015.
“Rencananya hari Rabu 27 Jan 2016 Pkl 19.00 wita, bertempat di Ballroom Lantai 2 Hotel Sutanraja Kalawat, KPUD Minut sesuai Peraturan KPU maka akan menggelar rapat pleno penetapan pemenang Pilkada Minut 2015 yaitu Pasangan Nomor Urut 2 Ibu Vonny Anneke Panambunan - Ir Joppy Lengkong,” tandas Randang.
senyman terakhir pasangan SDM
Sementara Alexander Panambunan yang tak lain adalah ruh dan arsitek pemenangan VAP-JO dalam Pilkada silam, sampai berita ini naik, enggan memberi tanggapan. Kepada wartawan pria berparas ganteng itu hanya mengatakan, yang penting masyarakat Minut sudah tahu apa hasil dari Putusan MK hari ini.
“Mari kita sama-sama bersyukur, sebab kemenangan di kubu kita sudah pantas dan sesuai prosedur. Dengan hasil ini, berarti torang so nyaman, kurang mo tunggu tahap selanjutnya. Dan sementara menunggu, mari torang senantiasa bersyukur dan Memuji Tuhan,” tutup Panmbunan.
Dilain pihak, tanggapan dari pihak yang kalah yaitu pasangan no urut 3 Drs. Sompie Singal MBA - Dra. Peggy Mekel sampai saat ini belum dapat dikonfirmasi karena belum dapat di hubungi/ditemui. Hanya saja, dari akun facebook Peggy Mekel, sudah ada ucapan selamat dari wanita cantik itu.(JOHN) 

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

04.20.00

0 komentar:

Posting Komentar