Iklan

BOM JAKARTA 24 ORANG LUKA-LUKA, 7 (Termasuk 5 Pelaku) TEWAS

Posted by jhon simbuang on Kamis, 14 Januari 2016

JAKARTA, Identitasnews.com – Ledakan yang terjadi di tiga (3) tempat termasuk Kantor Polisi di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, pada Kamis, 14 Januari 2016 tak hanya menghebohkan warga ibu kota saja. Dunia juga menyoroti ledakan di Jakarta, namun mendunia.
Sedikitnya, terdapat tujuh orang yang menjadi korban. Lebih seru lagi, di depan Mall Sarinah, salah satu rangkaian bom telah menghancurkan sebuah pos polisi yang ada di sana. Tak hanya itu, baku tembak pun terjadi antara polisi dengan sang pelaku, dan ledakan terjadi pukul 10.50 WIB.
Ledakan yang terjadi  di tiga lokasi berbeda di Jakarta, ada juga 3 tempat yaitu di Slipi, Kuningan, Cikini.
Kasus ini entah kenapa dan bagaimana, dalam waktu begitu singkas, beberapa media asing, telah memberitakan ledakan bom tersebut. Contohnya New York Times, Reuters, ABC News, Time, USA Today, Sydney Morning Herald, CNN, sedangak disalah satu laman Channel News Asia melaporkan peristiwa ledakan bom itu secara live.

Dalam laporannya, CNN menuliskan judul 'Ledakan Muncul di Jakarta Pusat', sementara USA Today mengambil judul 'Pengebom Bunuh Diri Serang Starbuck Jakarta'., Sedangkan Sydney Morning Herald melaporkan insiden tersebut sebagai 'Ledakan dan Penembakan Terjadi di Dekat Pusat Perbelanjaan Sarinah di Jakarta Pusat'.
Usai ledakan di pos polisi dekat Sarinah, aparat Kepolisian dikabarkan menyerbu gedung bioskop Djakarta Theater XXI. Aparat dilaporkan memburu tersangka pelaku bom bunuh diri di gedung mal Sarinah di Jalan MH Thamrin, Jakarta.(Beni/Etha)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

17.00.00

0 komentar:

Posting Komentar