Iklan

Adv; Her-Ro Ajak Kawal Pembangunan Daerah Dalam Tatap Muka Bersama Togam-Tokmas Minut

Posted by jhon simbuang on Senin, 18 Januari 2016


Airmadidi, Identitasnews.com - Peran serta semua pihak, termasuk tokoh agama (Togam) dan tokoh masyarakat (tokmas) dinilai sangat vital dalam mengawal pembangunan di Minahasa Utara (Minut).  Penegasan ini diutarakan Pj Bupati Herry Rotinsulu, disela-sela pertemuan bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat se-Minut dipusatkan di kantor kementrian agama (Kemenag) Minut, Senin (18/01) tadi.


Pertemuan kali ini juga dirangkaikan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47 Kepala Kantor Kemenag Minut, Pdt  Jhoni Tilaar STh, MSi, turut disaksikan langsung Kakanwil Kemenag Sulut, Drs H Suleman MPd bersama ibu, asisten I, Ir Ronny Siwi MSi. Hadir pula unsur Muspida.

Pertemuan ini merupakan momentum konsolidasi dan eksistensi dalam membangun wilayah Minahasa Utara, terjalin kebersamaan yang harmonis semua unsur demi terciptanya kemajuan yang diharapkan. “Partisipasi semua pihak tentunya dalam mendukungan kebijakan dan program pemerintah sangat penting yang akan membawa daerah ini lebih berkembang,” ajak Rotinsulu.

Dalam rangkaian acara tersebut, juga dilakukan panen jagung perdana kantor Kemenag Minut sebagai bentuk kepedulian mendukung program Sulut menanam.(adv/John/Adhit)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.30.00

0 komentar:

Posting Komentar