Iklan

Wawali Buka Sosialisasi SE 2016

Posted by jhon simbuang on Jumat, 04 Desember 2015

Bitung, Identitasnews.com - Sosialisasi Sensus Ekonomi (SE) 2016 yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) kota Bitung dibuka secara langsung oleh Wakil Walikota Bitung Maxmilian J. Lomban, bertempat di Lantai IV Ruang Sidang Kantor Walikota Bitung, Kamis 3/12.

Lomban dalam kesemptan itu didampingi Albert Nicolaas selaku kepala BPS kota Bitung  menuturkan bahwa Pelksanaan Sensus Ekonomi dilaksanakan setiap 10 tahun sekali yang digelar pertama kali pada tahun 1986, dan thun 2016 nanti merupakan yang ke-4 kalinya dimana tujunnya adalah untuk mengetahui gambaran tentang performa dan struktur ekonomi suatu negara baik menurut wilayah, lapangan, usaha, maupun skala usaha.

"Perlu kita sadari bahwa penerapan SE 2016 secara tepat menjadi salah satu faktor penentu keberhasilan pembangunan bangsa Indonesia, tentunya termasuk kota Bitung didalamnya." tukas Lomban


Lomban berhrap para peserta mampu mengikuti sosialisasi dengan seksama sehingga mampu memberikan informasi dan penjelasan yang seluas-luasnya kepada semua pihak terkait untuk dapat diterapkan dengan baik kepada seluruh lapisan masyarakat.(Adhitya)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

00.19.00

0 komentar:

Posting Komentar