HUT SHS
Headlines News :
Home » » SWM Sukses Bangun Jembatan Beli di Desa Bambung

SWM Sukses Bangun Jembatan Beli di Desa Bambung

Written By jhon simbuang on Kamis, 17 Desember 2015 | 15.54.00

Talaud, Identitasnews.com - Masyarakat di wilayah Kecamatan Gemeh Kabupaten Kepulauan Talaud khususnya warga di Desa Bambung sangat mengapresiasi atas kepedulian Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE yang telah memberi perhatian khusus bagi kepentingan warga setempat dengan membuka isolasi akses jalan dan jembatan di wilayah tersebut. 

Seperti contoh jembatan di Desa Bambung yang berlokasi di Sungai Andaara yang dibangun sejak tahun 1996 silam oleh sebuah perusahaan besar, namun karena pekerjaanya tidak selesai dan hanya meninggalkan kerugian negara serta kepedihan bagi masyarakat setempat, kini lewat uluran tangan dingin oleh sang Mahaputri Pemimpin Besar Tanah Porodisa, Sri Wahyumi Maria Manalip (SWM), jembatan yang ada di Desa Bambung itu sekarang sudah dapat di fungsikan meski baru dengan tipe jembatan beli (sederhana).
“Tapi sesungguhnya hal itu telah membuat lega bagi seluruh masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Gemeh khususnya masyarakat di Desa Bambung,” kata warga yang enggan namanya disebutkan. 

Sementara itu, Kepala Desa Bambung Theodorus Pasiak SE dan Kepala Desa Bambung Timur, Robinson Pulu yang dipercayakan oleh kepala daerah (bupati red-) untuk mengkoordinir pembangunan jembatan beli di Desa Bambung itu, menyatakan apresiasi mereka.
“Kami sangat berterima kasih kepada Ibu bupati Sri Wahyumi Maria Manalip karena atas kebijakan beliau, akhirnya jembatan di Desa Bambung sekarang ini sudah dapat di fungsikan oleh seluruh masyarakat,”papar Pasiak dan Pulu.(ONAL)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD