Iklan

Sompie Singal Inspektur Upacara Hari Pahlawan

Posted by jhon simbuang on Rabu, 11 November 2015

Airmadidi, Identitasnews.com – Tepat hari ini, Senin (10/11/2014) Negara Kesatuan Republik Indonesia mengenang perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan.

Upacara Hari Pahlawan pun dilaksanakan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) yang diikuti seluruh PNS / ASN Pemkab Minut, TNI/Polri dan Legislatif di lapangan Kantor Bupati Minut.
Bupati Minut Drs Sompie Singal didaulat menjadi Inspektur Upacara (Irup).

Upacara yang berlangsung dengan khidmat itu nampak begitu mengharukan karena para pelaku upacara maupun peserta upacara, begitu bersungguh-sungguh saat dituntin menyanyikan lagu-lagu beraroma kepahlawanan.
 Sompie dalam amanatnya mengatakan, sikap kepahlawanan harus menjadikan kekuatan yang dapat diterapkan di seluruh aspek kehidupan pada masa kini dan nanti. “Usia kemerdekaan sudah 69 tahun sehingga peringatan hari pahlawan diharapkan dapat menggugah semangaat bangsa, terlebih generasi penerus. Pengorbanan para pahlawan akan selalu terpatri di sanubari,” ujar Singal selanjutnya membacakan sambutan Menteri Sosial RI.( Advetorial/Adhitya/Ficky)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

22.53.00

0 komentar:

Posting Komentar