HUT SHS
Headlines News :
Home » » Sambut Raja Damai, Ketapang Community Akan Gelar Ibadah Pra Natal

Sambut Raja Damai, Ketapang Community Akan Gelar Ibadah Pra Natal

Written By jhon simbuang on Senin, 14 Desember 2015 | 02.06.00


Talaud, Identitasnews.com - Ketapang Community yang tergabung dari beberapa LSM, Anggota Legislatif, Insan Pers, Birokrasi dan masyarakat Bumi Porodisa (Talaud) siap merayakan kelahiran Yesus Kristus Kristus untuk pertama kali.
Agenda Pra Natal Komunitas Ketapang tersebut di rencanakan akan dilaksanakan pada tanggal 21 Desember 2015 yang rencananya akan menghadirkan Bupati Kepulauan Talaud, Sri Wahyumi Maria Manalip SE dan Wakil Bupati Petrus Simon Tuange, S.Sos, M.Si
Setelah melalui pemilihan yang alot di studio RRI Jumat (11/12) lalu, akhirnya susunan struktur Ketapang Community terbentuk sebagai berikut:

Ketua Ronal Ontorael (wartawan www.identitasnews.com)

Wakil Ketua I Nelson Entiman SH

Wakil Ketua II Koldesius Maratade

Sekretaris Andy Jasman Silondae

Bendahara Melky Takahindangen.
Ketua Ketapang Community, Ronal Ontorael mengatakan, kegiatan Pra Natal yang dilakukan oleh Comunnity Ketapang ini adalah yang pertama kali dilakukan di Bumi Porodisa, “an sangat istimewa,” katanya.
Karena, lanjut Ronald, ini juga rencananya akan di hadiri oleh Bupati Sri Wahyumi Maria Manalip SE dan Wakil Bupati Petrus Simon Tuange, M.Si.
"Ketapang Community  ini dibentuk adalah sebagai wujud kebersamaan antara Insan Pers Perbatasan, Birokrat, Legislatif, LSM dan masyarakat yang didalamnya untuk memajukan kabupaten kepulauan Talaud sebagai beranda terdepan NKRI, dengan berpedoman kebersamaan,” bebernya.
Maka dari itu, kata Ontorael lagi, organissi Ketapang Community akan melaksanakan Agenda kegiatan berupa ibadah Pra Natal Yesus Kristus yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 21 Desember 2015," tandasnya seraya diamini Sekretaris Andi Jasman Silondae dan Bendahara Melki Takahindangen.

Sementara itu mewakili Dewan Komite, Godfried Timpua yang tak lain adalah Ketua Fraksi Ampera DPRD Talaud menambahkan, dengan adanya Community Ketapang ini, adalah menjawab perkembangan zaman sekaligus untuk memajukan Talaud kedepan.

"Karena di dalamnya terdiri dari berbagai elemen seperti Pers, LSM, Legislatif dan masyarakat, maka kami bertekad untuk memajukan kabupaten yang sama-sama kita cintai dengan berpedoman pada Tekad Sansiote Sam Pate-Pate,” tutup Timpua.(Reflin)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD