HUT SHS
Headlines News :
Home » » SAMBUT NATAL BANK MAYAPADA MANADO TURUN BERI DIAKONIA BAGI KAUM LEMAH

SAMBUT NATAL BANK MAYAPADA MANADO TURUN BERI DIAKONIA BAGI KAUM LEMAH

Written By jhon simbuang on Minggu, 20 Desember 2015 | 19.03.00

Ibadah Natal Digelar Dengan Thema “Berdoa, Bekerja dan Berbagi”


Manado, Identitasnews.com - Dalam rangka memperingati HUT ke - 6 Bank Mayapada Manado Sabtu (19/12), dirangkaikan dengan kegiatan bertajuk menyongsong Natal 25 Desember 2015, Panitia Natal Karyawan-karyawati Bank Mayapada mengadakan Diakonia Natal kepada para penyapu jalan yg dimulai dari pukul 05.00 witta.
Pembagian diakonia natal dibagi menjadi 3 lokasi yaitu Calaca, Bumi Beringin sampai Kelurahan Teling, Jalan Bethesda hingga Kawasan Megamas.

Khusus untuk kawasan Megamas, ada beberapa dari penjaga pintu keluar (sunparking) yang mendapatkan diakonia. “Saya tidak menyangka kalau Bank Mayapada melakukan hal kemanusiaan seperti ini. Saya sangat terharu sebab baru kali ini ada bank yang perduli dengan kami kaum papah,” kata Buang (55) salah satu pembersih jalan.

Usai kegiatan kemanusiaan tersebut, acara khusus lingkup Bank Mayapada menggelar Ibadah Pra Natal pada jam 07.30. Ibadah dipimpin Pdt. Fany Lumintang.

Ketua Panitia Daisy Frederik mengambil Tema : “Berdoa, Bekerja dan Berbagi” dengan Sub Tema: "Apapun Juga Yang Kamu Perbuat, Perbuatlah Dengan Segenap Hatimu Seperti Untuk Tuhan dan Bukan Untuk Manusia"  (Kolose 3 : 23).
Dalam sambutannya, Kepala Cabang Bank Mayapada, Steward Khotania, menyampaikan yang mana  Presiden Jokowi selalu Kerja, Kerja dan Kerja.
“Akan tetapi tema Natal saat ini lebih dari slogan Pak Prersiden Jokowi. Beliau juga menyampaikan, dengan adanya diakonia ini, kita merefleksikan diri untuk selalu bersyukur, jangan selalu melihat yang di atas, melainkan melihat ke bawah karena masih banyak orang diluar sana berkekurangan,” ujar Khotania.

Menutup kegiatan ini, selaku Pimpinan Cabang, Steward Khotania memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan buat karyawan dengan berbagainominasi.

1. The Best Marketing 2015 - Ersi Herlindong
2. Karyawan Teladan 2015 - Cindy Caroline Supit
3. The Best Operation 2015 - Fifke Maisye Siwu
4. Breakthrough of The Year - Freisty Hongkong
5. Man of The Year – Harson
   Selain ke-5 penghargaan diatas, Steward Khotania juga memberikan dua (2) penghargaan masing-masing,  Mr. Late of The Year dan Pok-Pok of The Year.
“Penghargaan ini bukan untuk yang baik saja, melainkan untuk yang kurang baik pula dengan harapan di tahun yang akan datang menjadi lebih baik lagi dari Tahun ini,” pungkas Steward Khotania.(adv/JOHN)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD