HUT SHS
Headlines News :
Home » , » Pengurus Senat Mahasiswa dan Dewan Mahasiswa UTSU Periode 2015-2016 Resmi Dilantik

Pengurus Senat Mahasiswa dan Dewan Mahasiswa UTSU Periode 2015-2016 Resmi Dilantik

Written By Deyidi Mokoginta on Senin, 07 Desember 2015 | 22.49.00

Pelantikan Senat dan Dema UTSU
Manado, IdentitasNews.Com--kepengurusan organisasi mahasiswa (Ormawa) yakni Senat Mahasiswa dan dewan Mahasiswa dilingkungan Kampus Universitas Teknologi Sulawesi Utara (UTSU) mengalami perubahan pemimpinan, hal ini dibuktikan dengan dilantiknya  Pengurus Senat Mahasiswa dan Dewan Mahasiswa UTSU Persiode 2015-2016 oleh Rektor UTSU Drs. Alamin Pomayaan, MM, pada Senin (07/11/2015).

Kegiatan yang mengambil tempat di Aula Kampus UTSU Kawasan Megasmart Jalan Piere tendean manado, selain dihadiri oleh seluruh pengurus Senat dan Dewan Mahasiswa yang dilantik, kegiatan tersebut juga turut dihadiri sejumlah pejabat dilingkungan UTSU diantaranya Wakil Rektor I Dr. Stephanus, M.Pd, Wakil Rektor II Drs. Frans E. Lompoliu, MM, nampak juga  Henny Tumbelaka, S.Th. MM.

Suanana pelantikan
Alamin Pomayaan dalam sambutannya mengharapkan agar Senat Mahasiswa dan Dewan mahasiswa sebagai organisasi tertinggi dilingkungan UTSU, dapat bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing, mampu mengangkat nama baik UTSU di dunia lingkungan Pendidikan maupun di Masyarakat “Sebagai Rektor saya berharap para pengurus Senat Mahasiswa dan Dewan Mahasiswa yang baru dilantik dapat bekerja sesuai tupoksi masing-masing, mampu mengangkat nama UTSU di dunia pendidikan dan di Masyarakat” lebih lanjut Putra Bolmong ini meminta para mahasiswa yang masuk dalam jajaran senat dan dewan harus menjadi contoh teladan bagi mahasiswa lainnya.

Perlu dikatahui, pemilihan Ketua Senat Mahasiswa dan Ketua Dewan Mahasiswa dilakukan melalui proses pemilihan langsung, dimana pada pemungutan suara Grend Herman Pinangkaan dari Fakultas Ekonomi terpilih menjadi Ketua Senat Periode 2015-2016, setelah berhasil mengungguli dua calon lain, sedangkan pemilihan Ketua Dewan Mahasiswa juga dilakukan melalui proses pemungutan suara secara langsung, dimana terdapat tiga calon yang bertarung memperebutkan kursi Ketua, dan hasil pemilihan jatuh kepada Dedy Manlesu, Calon dari Fakutas Teknik. (***)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD