Iklan

Pemkab Minut Peringati Sumpah Pemuda Secara Sederhana

Posted by jhon simbuang on Rabu, 28 Oktober 2015

Airmadidi, Identitasnews.com- Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-87 yang jatuh pada Rabu, (28/10/2015) hari ini, diperingati secara sederhana oleh Pemkab Minahasa Utara (Minut).

Dalam tugasnya sebagai Inspektur Upacara, Sekda Dra Sandra Moniaga MSi berharap momentum Sumpah Pemuda ini digunakan oleh generasi muda di Minut untuk mengobarkan semangat membangun sehingga dapat tercipta generasi muda yang kreatif, inovatif dan berdaya saing.
“Ini sesuai dengan tema revolusi mental untuk kebangkitan pemuda menuju aksi ‘satu untuk bumi’ diharapkan pemuda di Minut dapat berperan serta ikut menyelamatkan bumi,” pesan Moniaga.

Terpisah, Ketua Panitia Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Drs Maximilean Tapada mengatakan pada perayaan Sumpah Pemuda, akan menggelar berbagai kegiatan lomba olahraga.
“Dikpora Minut melaksanakan Lomba Olimpiade Olahraga Nusantara Nasional yang mulai bergulir tanggal 14 sampai 16 November nanti di tingkatan SD, SMP dan SMA, SMK,” jelas Tapada.
Sayangnya, upacara tersebut tidak dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Minut. Menurut informasi yang berhasil dihimpun, terjadi miskomunikasi antar panitia saat undangan akan disebarkan.

Upacara hanya dihadiri sejumlah organisasi kepemudaan seperti, KNPI, GM-FKPPI, Karang Taruna, KBPPP, serta para kepala sekolah. (ADVERTORIAL/Adhitya/Ficky)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

17.03.00

0 komentar:

Posting Komentar