HUT SHS
Headlines News :
Home » » Musda Partai Golkar ke-V, Max Lua Nakodai Beringin Talaud

Musda Partai Golkar ke-V, Max Lua Nakodai Beringin Talaud

Written By jhon simbuang on Kamis, 03 Desember 2015 | 04.11.00

Talaud, Identitasnews.com –"Saya akan kembalikan kejayaan dan masa keemasan Partai Golkar di Bumi porodisa" …. Itulah pekikan yang terlontar dari mulut seorang Max Lua pada pelaksanaan Musda ke v Partai Golongan Karya saat dirinya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II GOLKAR Kabupaten Talaud.

Musda yang dilaksanakan dipenginapan Cendrawasih itu turut dihadiri 2 pimpinan DPD I, sedangkan peserta Musda yang berlangsung dari tingkat kecamatan sejumlah 21 pimpinan kecamatan (PK) sehingga pelaksanaan Musda kali ini, dinyatakan sah pada Senin (1/12/15) lalu.
Dihadapan peserta Musda Tokoh Muda berbakat yang bernama lengkap Max Frets Morets Lua besutan Partai berlambang pohon beringin ini, disaksikan Pimpinan DPD I, mengatakan bahwa dirinya siap mengemban amanah yang diberikan lewat kepercayaan yang diberikan Kader partai Golkar dengan mmemilinya sebagai Ketua DPD II Golkar Talaud.
Lebih lanjut Max.F M Lua mengatakan, untuk menjalankan organisasi partai ini tetap berpedoman pada AD/ART Partai Golkar menjunjung tinggi prinsip kebenaran dan keadilan. “Hal ini penting dilakukan ada kejelasan,ada kepastian dalam pengambilan kkeputusan,” timpal dia.
Pria murah senyum serta akrab dengan awak media ini (Max Lua red-) mengharapkan dukungan Doa dari seluruh Kader partai Golkar Kabupaten Talaud agar dirinya tidak terlibat dalam pengambilan keputusan yang merugikan partai dan dijauhkan dari niat Korupsi,Kolusi,Nepotisme (KKN).

“Kita melihat kebenaran bahwa Golkar Talaud adalah Partai yang besar dan dalam setiap momentum politik di Bumi Porodisa ini keluar sebagai pemenang bersama partai Golkar embrio untuk memenangkan kembali,merebut apa yang menjadi cita-cita hari ini kita ikrarkan bersama. Kita tau benar Talaud ini didirikan yang pertama skali meletakan dasar-dasar pembangunan,dasar-dasar pemerintahan itu adalah Partai Golkar. Ada banyak harapan ada banyak dambaan dalam pernyataan politik empat belas pimpinan kecamatan Partai Golkar Talaud karna itu dihadapan forum Musyawarah Daerah yang ke-V ini, secara pribadi saya akan mengusahakan biarlah semua momentum yang terjadi hari ini adalah langkah awal kita untuk berjalan mengapai semua apa yang kita cita-citakan mengembalikan kehormatan dan kewibawaan partai sebagaimana sedia kala Kabupaten Talaud ini didirikan,” tandas Lua seraya menambahkan yang mana berat memang ketika kita ingin mengembalikan sebuah masa kejayaan dan masa keemasan seperti sedia kala.
“Oleh karna itu lewat musda ini kami juga meminta dukungan dari seluruh kekuatan partai Golkar baik ditingkat desa,tingkat kecamatan serta tingkat kabupaten yang nantinya akan menjadi Team work untuk melaksanakan semua harapan dan dambaan yang dipercayakan pada kami," tutup Lua.(Onal)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD