HUT SHS
Headlines News :
Home » » Manalip Dilapor Pelanggaran Pilkada, Timpua Ajak Masyarakat Bumi Porodisa Jaga Tali Persaudaraan

Manalip Dilapor Pelanggaran Pilkada, Timpua Ajak Masyarakat Bumi Porodisa Jaga Tali Persaudaraan

Written By jhon simbuang on Kamis, 17 Desember 2015 | 16.33.00

Talaud, Identitasnews.com - Dalam perhelatan akbar pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur masyarakat Bumi Porodisa dihebohkan dengan rumor yang beredar kalau Bupati Talaud SRI WAHYUMI MARIA MANALIP.  SE menjadi tersangka dalam kasus pelangaran pemilu sesuai dengan pengaduan Panwas Talaud pada tanggal 05 November 2015 lalu dengan nomor laporan polisi : LP/199/XI/Res-Talaud, menuai tangangapan Goodfried Timpua, Anggota DPRD yang juga Tokoh masyarakat Talaud yang nota-bene sangat menyayangkan hal itu.

Melalui Identitasnews.com Timpua menghimbau agar seluruh masyarakat Talaud untuk menghentikan kriminalisasi terhadap siapa saja, apalagi ini dilakukan terhadap pimpinan daerah yang sudah berbuat banyak untuk Bumi Porodisa.

"Sebagai wakil rakyat saya memghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk menghentikan kriminalisasi kepada siapapun, karena itu akan berbuntut kepada rakyat dan merugikan daerah.
Alangkah eloknya kita selalu bergandengan tangan untuk membangun daerah yang kita cintai dengan tidak salalu merendahkan satu sama lain, "ajak pria elegan yang berlatar belakang guru itu.
Timpua yang akrab dengan sapaan Attu itu juga mengatakan,  perlu dipahami bahwa Sri Wahyumi Maria Manalip sebagai Bupati yang juga ketua partai, perlu dilihat dari segi kepribadiannya secara arif dan bijaksana.
"Jangan kita cari nilai kesempurnaan dan kekurangan seseorang  tanpa kita menghargai sisi baiknya kepada kita. Sehingga posisi beliau dapat dibedakan dimana disaat berdiri sebagai pimpinan partai politik atau sebagai pimpinan daerah dan dapat kita ibaratkan sebagai dua sisi mata uang walau berbeda tetap sebagi barang yang berharga,” ajak Timpua.

Sementara itu Jonalch Caroles warga Talaud menyatakan rumor yang sedang berkembang saat ini tidak terlalu mempengaruhi pandangan masyarakat Talaud. “Hal seperti itu hanya tendensi sepihak yang bertujuan menjatuhkan nama Ibu Bupati saja, tapi kami terhadap Bupati yang visioner ini hal tersebut yang telah membuktikan komitmen dengan membawa perubahan kearah yang lebih baik dan hal ini sudah dirasakan masyarakat Bumi Porodisa ini, tidak terpengaruh. Malah kami kian mencintai Ibu Manalip,” semburnya.(Onal)
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

5 Februari 2016 08.48

Sengkampe ringannu larumanna'awasa. hehehehe...sorry klo slh b'bhs adat.

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD