Iklan

Loyal Pada Golkar, Imba Ajak Massa Militannya Dukung BE-DA

Posted by jhon simbuang on Minggu, 06 Desember 2015

Imba Mengaum, Pundi Suara Be-Da Alami Peningkatan Drastis

 

Manado, Identitasnews.com – Kendati pihaknya tersandung akibat undang-undang dalam ajang pilwako Manado 9 Desember nanti, ternyata Jimmy Rimba Rogi adalah sosok superior yang mampu mengesampingkan masalah pribadi, dengan masalah partai-nya.
Minggu (06/12) saat ditemui di kediamannya, pria berbadan subur identik dengan cambang dan rambut putih itu kepada sejumlah wartawan, saat ditanya siapa pasangan calon (paslon) Gubernur Sulut yang tertambat dihatinya, langsung menyebut pasangan, Benny Mamoto – David Bobihoe Akib dengan Nomor Urut 3.
“Karena paslon Benny-David (BE-DA) diusung Partai Golkar, maka sebagai kader Partai Golkar otomatis saya wajib dukung pasangan BE-DA. Kepada semua massa pendukung yang masih mencintai saya, saya ajak sebaiknya kita amankan dan memenangkan pasangan Benny-David,” seru dia.
Popularitas dan kejadian yang menimpa Jimmy Rimba Robi (Imba) yang tereliminasi beberapa waktu lalu, membuat ribuan massa pendukung fanatic-nya di Kota Manado, cukup menjadi barometer penambahan jumlah suara pada pundi – pundi grafik Partai Gabungan yang mengusung pasangan Be-Da.
Belum lagi militant masyarakat Bolmong Raya serta masyarakat Suku Gorontalo yang kompak mendukung pasangan Imba yakni Bobi Daud.
Seperti kita ketahui bersama, pasangan Benny Mamoto yang di usung partai Golkar adalah David Bobihoe yang merupakan satu-satunya calon papan dua dari Suku Gorontalo.  
Popularitas dan charisma seorang Jimmy Rimba Rogi yang menggandeng Suku Minahasa dan Suku Sangihe di Kota Manado, bisa mendongkrak kekuata BE-DA dalam pilgub nanti.
Sementara, sesuai pantauan media ini, di Kabupaten Minahasa Utara sendiri, pasangan Benny Mamoto – David Bobihoe, tak bisa dianggap remeh. Pasalnya di pesisir, kepulauan dan daerah pasar seperti Kema, Likupang dan zona-zona perdagangan, secara diam-diam, tim sukses Be-Da telah menancapkan bendera dengan solid.

Begitu juga di Kota Bitung, volume pendukung pasangan Be-Da tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebab dari aneka parpol yang mengusung pasangan Be-Da, di kota Cakalang ini semua memiliki militan massa yang terkordinir dan merata.(MEIKEL)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.47.00

0 komentar:

Posting Komentar