Iklan

Jelang Pilkada Sondakh Minta Jaga Stabilitas Keamanan

Posted by jhon simbuang on Kamis, 03 Desember 2015

Bitung, Identitasnews.com - Tinggal seminggu lagi kota Bitung akan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah baik pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Walikota dan Wakil Walikota Bitung. Dimana Pilkada tersebut merupakan pesta demokrasi yang melibatkan seluruh elemen masyarakat yang sudah mempunyai hak pilih untuk memilih pasangan calon yang akan nantinya menjadi pemimpin lima tahun kedepan. 

Walikota Bitung menginstrusikan kepada aparat kecamatan dan kelurahan lebih proaktif menjelang pilkada ini. “ selaku aparat pemerintah agar menjadi corong pemerintah untuk mengajak masyarakat menggunakan hak pilih serta menjaga stabilitas keamanan dengan tetap menjaga netralitas sebagai aparat pemerintah, “ instruksinya.

Dengan pilkada ini juga sebagai tolak ukur sampai dimana partisipasi masyarakat serta pemahaman masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya dipesta demokrasi. “Kota Bitung yang memiliki 7 pasangan calon walikota dan wakil walikota bitung merupakan bukti bahwa adanya persaingan ketat dalam mencari dukungan masyarakat sebanyak-banyaknya, “ sampainya.

“ untuk itu mari kita gunakan hak pilih kita serta menjaga stabilitas keamanan kota Bitung, jangan hanya beda pilihan sampai merusak hubungan kita, “ himbaunya. (Adhitya)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

23.30.00

0 komentar:

Posting Komentar