HUT SHS
Headlines News :
Home » » HUT KORPRI KE-44 DUA ASN DINKES DIPECAT

HUT KORPRI KE-44 DUA ASN DINKES DIPECAT

Written By jhon simbuang on Kamis, 03 Desember 2015 | 03.18.00

Talaud, Identitasnews.com - Ada yang berbeda dari Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-44 Tahun yang digelar Pemerintah Daerah (Pemda) Talaud, Senin (30/11) kemarin, di halaman Kantor Bupati, pasalnya dua Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kepulauan Talaud atas Dony Krey dan Wulansari Supit di berhentikan dengan tidak terhormat.

Kedua ASN diberhentikan tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Bupati no 327 dan 328 tahun 2015 tanggal 27 November 2015 tentang
Penjatuhan Hukuman Disiplin Tingkat Berat Berupa Pemberhentian Dengan Tidak Terhormat Sebagai Aparatus Sipil Negara.
Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah, Spent Bawangun ST, MT kepada
identitasnews.com mengatakan, kedua Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut diberhentikan dari pekerjaanya. “Itu juga karena sudah hampir 3 tahun tidak melakukan tugas sebagai ASN bahkan hingga kini keberadaanya tidak diketahui,” katanya.

Senada dengan Bawangun, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Talaud, dr Kerry Monangin M.Kes mengatakan, akibat pelanggaran disiplin dan tidak pernah bertugas maka kedua ASN tersebut diberhentikan.


" Untuk Dony Krey dari 2012 tidak pernah masuk kerja, Kami sudah berupaya melakukan pemanggilan kepada dia, namun sampai saat ini belum juga muncul, sementara untuk Wulansari Supit setelah diangkat sebagai CPNS dan bertugas di Puskesmas Beo dia menghilang dan hingga kini tidak tau keberadaanya, " tandas Monangin.(Onal)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD