Iklan

Bupati Singal Terima Penghargaan Produktifitas Paramakarya 2015

Posted by jhon simbuang on Rabu, 25 November 2015

Airmadidi, Identitasnews.com - Kabupaten Minahasa Utara (Minut) kembali mencetak prestasi di tingkat nasional. Minut, menjadi satu-satunya daerah di Provinsi Sulut yang menerima Penghargaan Produktivitas Paramakarya Tahun 2015.
 

Lebih membanggakan, penghargaan ini diserahkan langsung Presiden RI Joko Widodo kepada Bupati Minut Drs Sompie S F Singal MBA di istana negara, Selasa (24/11/2015) malam yang lalu.
Bupati Drs Sompie S  F Singal MBA melalui Kabag Humas Pemkab Minut Drs Sem Tirajoh mengatakan, penghargaan tersebut juga merupakan sumbangsi atas pencapaian PT Dimembe Nyiur Agripro (DNA) yang memproduksi tepung kelapa berkualitas eksport. 

“Di Provinsi Sulut hanya Minut yang mendapat penghargaan tersebut. Jadi ini sebuah penghargaan yang sangat tinggi kepada daerah kita,” ujar Tirajoh.
Semua sukse yang diraih ini, lanjut Tirayoh, tidak lepas dari peran serta masyarakat Minut pula. “Pak Bupati juga menyampaikan terima kasih atas peran serta masyarakat Minut baik turu beraktifitas, maupun mengantar pemerintah dengan doa,” tandasnya.

Penghargaan diserahkan langsung kepada Bupati Minut bersama dengan pimpinan PT DNA Ramli Irvan, dan kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Dra Jeanne Rumagit.(Advetorial/Adhitya/Ficky)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

22.47.00

0 komentar:

Posting Komentar