Iklan

Brill dan Thya Pasangan Muda Kreatif Nan Rukun

Posted by jhon simbuang on Minggu, 20 Desember 2015

Manado, Identitasnews.com – Jika dilihat sepintas, seperti pasangan muda lainnya di Kota Manado, sepasang kekasih Brilliant R W Watung (19) dan Cynthia S Toliaso (18) juga biasa-biasa saja dalam kehidupan sehari-hari mereka sebagai Mahasiswa - Mahasiswi Universitas Sam Ratulangie. Namun menariknya, walaupun masih berusia belia, hubungan mereka berjalan langgeng tanpa terpisahkan.

Brilliant (Brill) yang dilahirkan di Kota Manado 12 Mey 1996, aktif dalam beberapa organisasi kepemudaan, baik di kampus, di kediamannya, maupun dal;am pergaulan sehari-hari didampi Cynthia S Toliaso yang juga lahir di Manado pada 4 September 1997.
Di usia belia, Brill dan Thia sudah memegang organisasi besar. Sebut saja Persatuan Olahraga Tenaga Dalam TRISULA SAKTI SULUT PUSAT, pasangan rukun ini menjabat Ketua Cabang Persiapan Manado 7 yang bertempat di kawasan Mega-Mas Manado.
Sebagai Ketua Cabang, di usia belia Brill sudah memegang Tingkat VI yang didalam Tingkatan TRISULA SAKTI, sudah merupakan tingkat senior. Dibawahnya Cinthya S Taliaso. Di usia 18 tahun, dara bertubuh mungil itu sudah berada di Tingkat V organisasi yang sama dengan sang kekasih tercinta.
Hidup rukun dan damai yang mereka anut, menurut Brill, daiangkat dari Lagu TRISULA SAKTI SULUT. “Kami sepakat, memegang teguh rillis dari lagu tersebut, dan sampai saat ini kami tidak pernah bertengkar,” katanya Minggu (20/12).

Kedua pasangan muda yang bercita-cita mengakhiri masa lajangnya usai kuliah nanti, ini mengawali hubungan mereka saat bertemu di acara kegiatan Persatuan Olahraga TRISULA SAKTI SULUT, Cabang Manado 5 pada Sabtu 18/05 2013 silam.
“Awalnya kami baru sekadar saling tatap, dan berkenalan saja. Nanti esok harinya Minggu 19/05, jam 11:00 WITTA, kami janjian ketemu, dan jadian” ujar Brilliant Watung mengenang.
Tanpa terasa, hubungan harmonis keduanya, sampai hari ini ternyata sudah memasuki 3 tahun. “Amin, sampai detik ini antara kami berdua tidak pernah terjadi masalah  apalagi sampai putus,” tandas Brill seraya ditambahkan Cinthya bahwa,y ang membuat hubungan mereka bertahan adalah transparan dalam berbagai hal.
“Kami saling menopang dalam perkuliahan, dalam organisasi kerohanian, aktifitas organisasi lainnya, sehingga antara satu sama lain, tidak pernah saling mencurigai,” katanya.(FICKY)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

17.38.00

0 komentar:

Posting Komentar