Iklan

Wakil Ketua TP-PKK Terima Penghargaan Save Our Littoral Life

Posted by jhon simbuang on Kamis, 19 November 2015

Bitung, Identitasnews.com - Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bitung Khouni Lomban-Rawung yang juga sebagai Ketua POSSI Kota Bitung dianugerahkan penghargaan atas pengabdian dan jasa dalam gerakan nasional sukseskan indonesia sebagai poros maritim dunia dengan selamatkan kehidupan pesisir “Save Our Littoral Life".
Penghargaan tersebut diserahkan Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Ade Supandi SE MAP dalam apel upacara peringatan Ulang Tahun ke-70 Korps Marinir bertempat lapangan Ksatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu, 15 November 2015. Yang bertemakan “Kuat Bersama Rakyat, Berkarakter Maritim”.

Khouni menyampaikan dengan diterimanya penghargaan ini menambah nilai dalam lebih memotivasi terhadap kecintaan terhadap alam dan lingkungan serta laut, “mari Tanam dan pelihara karang serta Selamatkan kehidupan pesisir demi kehidupan yang lebih baik demi generasi selanjutnya yakni Bagi anak cucu kita”.

“Sekecil apapun upaya kita, Sekalipun bak sebutir pasir di pantai itu memberi arti dan Itu sangat luar biasa. Seraya menyampaikan apresiasi kepada TNI AL semoga Korps Marinir semakin matang dan terus maju”, “kata Khouni. (Adhitya)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

01.35.00

0 komentar:

Posting Komentar