Iklan

Sondakh: ASN Harus Kedepankan Netralitas

Posted by jhon simbuang on Senin, 23 November 2015

Bitung, Identitasnews.com - Walikota Bitung Hanny Sondakh menginstruksikan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah kota Bitung serta THL (tenaga harian lepas) harus Kedepankan Netralitas menjelang pesta demokrasi pemilihan pilkada nanti. “ Sebagai Abdi Negara dan Masyarakat harus mengedepankan netralitas serta mengutamakan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) agar pelayanan prima terhadap masyarakat berjalan dengan baik, “ perintahnya.

 Sondakh menambahkan sebagai ASN dan THL harus menjadi corong pemerintah terhadap masyarakat yaitu mengajak masyarakat untuk mensukseskan pesta demokrasi bukan terlibat pada salah satu calon atau partai politik apalagi menjadi tim sukses.  “ ASN harus taat aturan jangan terlibat pada partai atau calon tertentu, karena hal ini akan berdampak pada tupoksinya sebagai ASN, “ tuturnya


Hal ini juga senada yang disampaikan oleh pejabat Gubernur pada saat melaksanakan kunjungan kerja ke Kota Bitung kemarin dimana Gubernur menegaskan bahwa Tindakan Tegas ASN yang tidak netral bisa dijatuhkan sanksi berupa pemberhentian sementara sampai pemberhentian tetap. “ jadi ASN maupun THL harus netral, jika tidak akan ditindak tegas, “ tutur Sondakh(Adhitya)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

09.04.00

0 komentar:

Posting Komentar