HUT SHS
Headlines News :
Home » , » Rektor UTSU Lantik Pengurus Himatesil UTSU

Rektor UTSU Lantik Pengurus Himatesil UTSU

Written By Deyidi Mokoginta on Minggu, 01 November 2015 | 19.06.00


Rektor UTSU Drs. Alamin Pomayaan, MM melantik Pengurus Himatesil
Manado Identitasnews.Com—Kegiatan organisasi Mahasiswa di lingkungan kampus Universitas Teknologi Sulawesi Utara (UTSU) semakin berkembang, hal ini dibuktikan dengan dilantiknya kepengurusan pertama Himpinan Mahasiswa Teknik Sipil (Himatesil) pada Sabtu (31/10/2015) kemarin, adapun pelantikan pengurus dengan masa bhakti 2015-2016 dilakukan langsung oleh Rektor UTSU Drs. Alamin Pomayaan, MM, bertempat di Aula Kampus UTSU Magasmart Kawasan Mega Mas Manado.

Pengurus yang dilantik, sebelumnya telah melalui berbagai proses penjaringan yang terdiri dari seleksi administrasi, penentuan nomor urut calon ketua, masa kampanye, debat interaktif calon ketua, kemudian dilanjutkan dengan pemilihan Katua yang dilaksanakan pada hari sabtu (24/10/2015) lalu, dimana dalam pemilihan tersebut Abdurrahman Muhtadin Tabarani terpilih sebagai ketua setelah berhasil menyisikan rivalnya.

Ketua Himatesil Abdurrahman Muhtadin Tabarani memberikan sambutan usai dilantik
Alamin Pomayaan dalam sambutannya mengharapkan para pengurus yang telah dilantik, agar dapat mulai bekerja seauai AD/ART organisasi, dan selalu menjaga nama baik Himateksil khususnya dan nama baik Kampus UTSU pada umumnya, “Sebagai Rektor saya berharap para pengurus Himatesil yang sudah dilantik dapat mulai bekerja sesuai dengan AD/ART organisasi, selalu jaga nama baik Himatesil dan Kampus UTSU”  ujar Pomayaan.

Ditempat yang sama Ketua Himatesil UTSU Abdurrahman Muhtadin Tabarani, menyampaikan bahwa organisasi yang dipimpinya merupakan organisasi mahasiswa termuda dilingkungan kampus UTSU, walupun masih tergolong organisasi baru namun ia berharap Himatesil UTSU dapat menyuarakan kepentingan Mahasiswa terutama jurusan Teknik Sipil UTSU, selain itu Himateksil juga dapat berkontribusi untuk menyuarakan hak-hak masyarakat seperti sistem keselamatan pada bangunan dan fasilitas umum yang tidak layak. (*)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD