HUT SHS
Headlines News :
Home » » Presiden dan Wakil Presiden RI, Bakal Natalan Nasional di Manado

Presiden dan Wakil Presiden RI, Bakal Natalan Nasional di Manado

Written By jhon simbuang on Senin, 09 November 2015 | 03.06.00

Manado, Identitasnews.com - Rasa gembira bakal terpancar diraut wajah  umat Kristen yang akan merayakan Natal rencana Pejabat  Gubernus Sonny Sumarsono akan mengundang Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf  Kalla untuk menghadiri perayaan  Natal Nasional di Kota Manado.
Sonny Sumarsono Minggu (08/11) mengatakan akan mengusulkan Ke Presiden RI Jokowi sesuai jadwal agenda lewat lintas Sektoral  agar dapat menghadiri Perayakan ibadah Natal Nasional yang akan dilaksanakan tanggal 5 Desember nanti. Selain  Presiden Jokowi akan mengundang juga Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Kabinet Kerja, Duta Besar dan 5.000 undangan.
Sumatsono menambahkan, dalam waktu dekat nanti akan mengadakan rapat bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Sulut mengenai persiapan perayaan Natal yang akan diambil tema Natalan Kerakyatan dengan materi Refleksi kerukunan umat beragama,perayaan Natal bakal ramai eengan adanya partisipasi Kesenian dari Ormas Islam GP Anshor.
Terpisah, Ketua Komisi 1 DPRD Sulut Novie Mewengkang ketika diminta tangapan kedatangan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden RI Muhamad Jusuf Kalla di Kota Manado ini suatu kehormatan bagi masyarakat Sulut perayaan Natal menjadi suatu momentum peribadatan umat Nasrani,kami mengucapkan terima kasih atas loby yang dilakukan Pejabat Gubernur Sulut yang sangat peduli untuk umat Kristen dan dapat menjaga kerukunan umat Beragama di Sulut.(Herman.T)


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD