HUT SHS
Headlines News :
Home » » MANALIP BUKA KONSULTASI KOMPELKA PKB

MANALIP BUKA KONSULTASI KOMPELKA PKB

Written By jhon simbuang on Minggu, 15 November 2015 | 10.45.00


Talaud, Identitasnews.com - Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa (PKB) Talaud, melaksanakan konsultasi kompelka PKB Sinode GERMITA 2015.
Konsultasi yang dilaksanakan selama tiga hari ini (ttanggal 5-7) November 2015 bertempat di Jemaat GERMITA Nazareth mala itu dibuka secara resmi oleh Bupati Kepulauaan Talaud SRI WAHYUMI MARIA MANALIP.SE.
Kehadiran Manalip dalam acara ini juga sekaligus meresmikan candi gereja yang diawali penanda tanganan prasasti serta penguntingan pita bersama Ketua umum sinode GERMITA Pdt.Majusif.MTh.
Sesuai pantauan www.identitasnews.com dalam cara bertajuk rohani itu, turut hadir mendampingi SWM Sekretaris Daerah Ir.Adolof Binilang.ME,Asisten II Ir.Leyda Dachlan.MM,Direktur RSUD Mala Dr.Ektevianus Jury Jawali.beserta bebrapa pejabat pimpinan Tinggi Pratama,Ketua komisi I DPRD Samuel Bentian.SH,bersama anggota komisi I Haroni mawentiwalo juga terlihat hadir pula.

Dalam laporanya panitia penyelengara lewat penyampaiaan kegiatan ini menguraikan bahwa pelaksanaan Konsultasi Kompelka PKB dijemaat “Nazareth” malam itu sudah diamanatkan lewat sidang Majelis Sinode Ke-XIV di Jemaat “Almasih”Damau dan hasil konsultasi pelsus Pria Kaum Bapa Jemaat “Ombolintu” Mala wilayah 10 Salibabu.
Dalam sambutanya, Bupati Sri Maria Wahyumi Manalip SE mengharapkan agar kiranya lewat konsultasi ini dapat menambah rasa persatuan antara sesama kaum bapa yang serta mampu melahirkan pemikiran-pemikiran yang positif guna pengembangan iman baik dalam berjemaat maupun dalam keluarga.

Tak lupa pula Manalip pada kesempatan tersebut, juga kembali menyumbangkan dana sejumlah 10 juta Rupiah guna membantu pelaksanaan konsultasi KOMPELKA PKB di jemaat  “Nazaret” Mala.(Onal)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD