Iklan

Lomba Estafet Relawan VAP-JO 10X3 Km, Hentak Masyarakat Minut

Posted by jhon simbuang on Sabtu, 07 November 2015

Airmadidi, Identitasnews.com - BESOK (Hari Minggu (8/11), pada sore hari, masyarakat disisi ruas jalan Likupang-Airmadidi bakal diramaikan oleh Lomba Lari estafet 10 x 3 km yang di ikuti sepuluh (10) kecamatan.

Menurut Junius Mandagi, selaku Koordinator Laksana (Korlak) kegiatan lomba estafet bergengsi yang sempat tertunda ini, digelar dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2015 dan Hari Pahlawan 10 November 2015.
"Selain itu, kegiatan ini bertujuan merangsang animo para pemuda agar terus mengasah bakatnya mengingat Minut ini adalah gudang pelari," katanya.

Lomba lari estafet yang dilepas di Desa Likupang I ini, lanjut Mandagie, akan finish di Kelurahan Sukur Kecamatan Airmadidi (depan SMPN 1 Airmadidi).
"Selain tidak dipungut biaya, lomba ini juga akan membagi kaos cuma-cuma dan hadiah hiburan bagi para peserta yang bisa sampai di finish," ujarnya.

Kegiatan ini juga, lanjut Mandagi, terselenggara atas partisipan dari relawan VAP-JO. "Kita tidak sebut ini itu, tapi kami yang membentuk kepanitiann ini, kami namai Relawan VAP-JO," tandas pria yang akrab disapa Om Utu itu.

Sesuai agenda yang dibuat panitia, lomba Lari Estafet 10X3 km itu akan dimulai pada pukul 15.00 witta, dari Likupang Timur finish di perbatasan Kelurahan Sarongsong 2 Kecamatan Airmadidi.
Namun peserta diharapkan hadir satu jam sebelum start. "Kami berharap, semua peserta sudah ada sejak pukul 14.00 witta, untuk mengikuti teknikal coaching dari panitia.
Pendaftaran masih dibuka, bagi calon peserta, silahkan menghubungi panitia Relawan VAP-JO, di nomor 08124445885, atas nama Utu Mandagie.(ADIT)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

15.28.00

0 komentar:

Posting Komentar