HUT SHS
Headlines News :
Home » » Humiang Buka Sosialisasi KLA kota Bitung

Humiang Buka Sosialisasi KLA kota Bitung

Written By jhon simbuang on Minggu, 01 November 2015 | 22.23.00

Bitung, Identitasnews.com - Jumat 30/10. Bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) kantor Walikota Bitung Sekertaris Daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang membuka jalanya acara sosialisasi pengembangan serta pembentukan gugus tugas kota layak anak (KLA) di Kota Bitung didampingi Drs Boas Wilar selaku Konsultan Gender dan PPRG dan Jouke Kairupan, SE yang merupakan sekertaris Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulut.

Humiang dalam sambutannya menuturkan bahwa sosialisasi ini bertujuan Peningkatan pemahaman para pemangku kepentingan yang terlibat dalam upaya mempercepat terwujudnya Kota Layak Anak ditingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota juga Membangun komitmen, partisifasi dan peran aktif para pemangku kepentingan dalam pelaksanaan  Kota Layak Anak di wilayahnya.

"disamping itu juga memberikan pemahaman dalam rangka pemenuhan dan menjamin Hak-Hak Anak yang menjadi tannggung jawab bersama Orang tua, keluarga, masyarakat dan Negara dimana anak merupakan penerus cita-cita perjuangan bangsa yang memiliki peran strategis pembangunan, mereka perlu dipersiapkan demi kelangsungan eksistensi Bangsa dan Negara di masa mendatang." jelas Humiang

Lanjutnya lagi Kota Layak anak adalah  suatu strategi Pembangunan Kabupaten/Kota mengintegrasikan komitmen dan sumberdaya pemerintah, dunia usaha dan masyarakat yang terencana dan berkelanjutan dalam program kegiatan pemenuhan hak anak."hal ini juga merupakan langkah awal mewujudkan visi anak Indonesia termasuk didalamnya anak yang ada di Kota Bitung" tutup humiang.(Adhitya)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD