Iklan

Dalam Rangka HKN, RSUD Talaud Selenggarakan Aneka Lomba

Posted by jhon simbuang on Selasa, 03 November 2015

Talaud, Identitasnews.com - Dalam rangka memperingati hari Kesehatan Nasional yang ke-51 tahun, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kepulauan Talaud melaksanakan berbagai lomba seperti volly ball, mencuci tangan dengan benar, lomba balap karung dan lain sebagainnya.


Kegiatan itu di pusatkan di RSUD dengan peserta lomba kurang lebih ratusan peserta. Direktur RSUD Kabupaten Kepulauan Talaud, Dr Jurry Jawali M.Kes melalui Ketua Panitia Lisye Gamis saat ditemui disela-sela kegiatannya, Senin (2/11) kemarin mengatakan, lomba yang diadakan ini dalam rangka memperingati hari kesehatan Nasional yang ke-51 tahun.

 "Ini juga sebagai bentuk untuk menjalin hubungan kekeluargaan RSUD dengan pasien yang ada, dan juga mempersiapkan akreditasi untuk mempersiapkan kegiatan cuci tangan," ujar Lisye.


Dirinya menambahkan, untuk kegiatan yang diperlombakan diantaranya voli ball, poco-poco dengan gerakan mencuci tangan dengan benar, lomba balap karung.

“Ini dilakukan untuk menumbuh-kembangkan serta menjalin silahturahmi dan mempererat lagi RSUD untuk lebih baik lagi," tandas wanita berparas cantik itu.



Sementara Direktur RSUD Kabupaten Kepulauan Talaud, Dr Jurry Jawali M.Kes yang di hubungi via ponsel, membenarkan adanya kegiatan itu. “Iya betul, kegiatan seperti ini sangat baik untuk semua pihak. Kenapa, karena olahraga dan kesehatan ibarat gembok dan kunci, selain itu dengan adanya kegiatan seperti ini sama saja kita menjalin tali kekeluargaan antara pemerintah dan masyarakat,” ucap pejabat low profil yang memegang falsafa sedikit bicara tapi banyak berbuat itu. (Onal)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

10.44.00

0 komentar:

Posting Komentar