Iklan

Cindy Wurangian Jadi Ketua DPD II Partai Golkar Secara Aklamasi

Posted by jhon simbuang on Senin, 09 November 2015

Musda Golkar, Wurangian Ajak  Kader Menangkan Calon Usungan Golkar di Provinsi Sulut dan Kota Bitung

Manado, Identitasnews.com - Musyawarah Daerah Partai Golkar Kota Bitung Jumat (06/11) akhirnya memilih secara aklamasi Cindy Wurangian Personil Komisi 1 DPRD Sulut untuk melanjutkan kepemimpinan ibunda tercinta Baby Palar yang kala ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Bitung, rapat Musda ini dipimpin oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi Victor Rompas.
 Victor Rompas Dalam sambutanya memohon maaf ketidak kehadiran Ketua DPD 1 Vreeke Runtu dikerenakan mengikuti pemakaman Almarhum A H J Purukan Penasehat Partai GOLKAR di Desa Matungkas Minahasa Utara.
“Saya menggucapkan selamat kepada Ibu Cindy yang telah dipilih oleh seluruh pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan, ditangan Cindy kami yakin Golkar Bitung akan berkembang dan maju dan akan menghasilkan kader terbaik untuk memimpin Bitung kedepan, apalagi Partai Golkar partai yang besar walaupun kemarin terjadi goncangan namun Golkar tidak mudah hancur apalagi sekarang ini Golkat sudah kembali bersatu pasti akan kuat,” kata Rompas.

Ketua terpilih Cindy Wurangian pada penyampaiannya mengatakan, yang mana jabatan yang diberikan padanya, sebelum itu tidak pernah ia harapkan “Sangat mengharukan. Tidak pernah terlintas dipikiran saya kalau saya akan menjadi Ketua Partai sejak awal saya berkecimpung di dunia politik padahal posisi saya sebagai Wakil Ketua DPD Golkar Sulut sudah berada zone yang nyaman. Namun amanah yang diberikan akan saya jalani sebaik mungkin dan saya minta bantuan serta kerja sama dari teman-teman dan kader-kader Golkar Bitung untuk membesarkan Partai ini kedepan,” tukas Cindy penuh haru.

Lanjut Wurangian, menghadapi Pilkada, Golkar Bitung mendukung Pasangan nomor urut 6 Aryanti Baramuli Puteri dan Gerald Santy Luntungan. “Mereka pasangan yang paripurna. Kemarin Partai Golkar diterpa bencana namun sekarang sudah bersatu lagi, mari kita bersatu untuk memenangkan pasangan nomor urur 6 ini. Kader yang baru dilantik untuk 5 tahun kedepan marilah kita merebut hati masyarakat dan memenangkan Pilkada dan Pilcaleg kedepan dan membesarkan partai Golkar kerena Suara Golkar Suara Tuhan,” ajaknya.

Para pengurus ini yang dilantik langsung oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi Victor Rompas diberikan panji petaka di-estafetkan ke pengurus yang lain,  mengakhiri kegiatan. Suasana kekeluargaan ini dikejutkan kedatangan dari Calon Wakil Gubernur David Bobihoe yang di usulkan Partai Golkar berpasangan dengan Benny Mamonto.
Kehadiran sosok David Bobihoe yang merupakan figure tunggal barisan muslim Sulawesi Utara ini sontak mengundang apresiasi para hadirin. Alhasil….. “Hidup BE-DA”… Bergemuruh di ruangan tersebut sebagai bukti dukungan untuk pasangan Benny Mamoto-David Bobihoe (BE-DA).(Herman T)


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

12.35.00

0 komentar:

Posting Komentar