Iklan

Asisten I Buka Sosialisasi Bahaya Narkoba Dan Seks Bebas di Kalangan Remaja kota Bitung

Posted by jhon simbuang on Sabtu, 21 November 2015

Bitung, Identitasnews.com - Plt. Asisten I Alfred Mandak membuka Sosialisasi Pencegahan Bahaya  Narkoba dan Pengaruh Seks Bebas dikalangan remaja yang ada di kota Bitung didampingi Kepala Bagian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Victorine Lengkong bersama Pemateri Kepala BNN Bitung Dr. Tommy Sumampow . Diikuti Sebanyak 300 siswa/siswi tingkat SMP ,SMU dan Ikatan Putra Putri Bitung. Bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) , Selasa 17/11 lalu.


Dalam Sambutan Walikota yang di bacakan Mandak, mengapresiasi Sosialisasi yang digagas Bagian PP dan PA,  Pemerintah kota Bitung sangat mendukung kegiatan ini dan melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan informasi dan pesan positif kepada adik-adik remaja yang ada di kota  Bitung tentang Bahaya Narkoba dan Seks Bebas.

Sumampow mengatakan, agar para pelajar jangan coba-coba terhadap Narkoba , Sebab narkoba jika sudah satu kali dirasa maka akan timbul kecanduan.”Untuk  itu kami mengimbau kepada kalangan pelajar harus rajin berdoa ,beribadah, mengikuti kegiatan positif  seperti olahraga dan kegiatan ekstrakulikuler sehingga terhindar dengan pergaulan bebas yang menjerumuskan kelembah hitam  dengan penggunaan narkoba, ‘’katanya.(Adhit)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

09.11.00

0 komentar:

Posting Komentar