Iklan

Tragedi Inul Vista, 12 Orang Meninggal 2 Masih Kritis Dan 51 Luka Parah

Posted by jhon simbuang on Senin, 26 Oktober 2015

PIHAK INUL VISTA TERKESAN CUEKIN PARA KORBAN
Manado, Identitasnews.com - Sijago merah beraksi disaat para pengunjung sedang menikmati suasana santai malam minggu saat berkaroeke di Inul Vista yg berlokasi di kawasan Mega mas hingga menewaskan 12 korban minggu (25-10),kebakaran terjadi di lantai 2 dan lantai 3 diduga kebakaran akibat korsleteng.     
Kejadian terjadi saat suasana gelap dan selimuti asap tebal sehingga para korban tidak bisa melihat arah mana untuk bisa keluar dan tangga daruratpun tidak ada bahkan yang paling mengecewakan lagi saat terjadi kebakaran tak satupun karyawan Inul Vizta yang mengevakuasi korban ataupun menujukan arah jalan keluar tutur Vetrico Roluki salah satu tamu pengunjung saat berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Kapolres Manado Kombes Pol Rio Permana SAST di TKP mengatakan saat terjadi kebakaran tempat karoeke Inul Vizta sangat ramai tamu pengujung  para korban tewas akibat kehabisan oksigen akibat asap tebal dan terjebak di lantai 2 dan lantai 3.
Eby salah satu korban saat berada di Rs Prof Kandou kepada Identitasnews.com mengatakan hingga mereka keluar rumah sakit tidak ada satupun dari pihak Inul Vizta yang menghubungi ataupun mengujungi kami dan paling mengecewakan lagi biaya pengobatan di tanggung para korban "kelihatan pihak Inul Vizta tidak sda etikad baik untuk para korban di Rumah Sakit" tutur Eby kesal.
Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung saat mengunjungi korban di Rs Kandou Malalayang mengatakan Penyebab kebakaran sementara masih diselidiki "saya belum tahu penyebab kebakaran pihak kepolisian masih menyelidiki apabila ada kelalaian dari pengelola pihak dari Inul Vizta kami akan menindaki" ujar Marpaung.
Salah satu korban yang tewas Suhardi warga Wonasa Tengah lingkungan 6 Kecamatan Singkil langsung dimakamkan di pekuburan keluarga Lamongan di kelurahan Wonasa sebelum Sholat Azhar.
Perlu diketahui korban di Rs Prof Kandou Malalayang berjumlah 12 orang meninggal 2 masih kritis dan 51 luka parah.(HERMAN)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

03.05.00

0 komentar:

Posting Komentar