Iklan

Tim Asiare Polres Talaud Razia 20 Dos Miras Jenis Cap-Tikus

Posted by jhon simbuang on Jumat, 02 Oktober 2015

Talaud, Identitasnews.com - Jajaran Polres Talaud yang tergabung dalam Elang Porodisa, agi-lagi berhasil menemukan Minuman Keras (Miras) jenis Cap-Tikus sebanyak 20 Dos di KM. Holly Mery, Selasa (30/9) lalu pada pukul 08.30 Wita.

Tim yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Ipda Adolf Masiru bersama Kanit 4, Robin Langi berhasil menemukan Cap-Tikus yang siap diedarkan di Pelabuhan Melonguane.

Kepada Identitasnews.Kasat Narkoba Ipda Adolf Masiru mengatakan, Operasi yang dilakukan ini berhasil menyita 20 dos Captikus yang siap diedarkan. "Untuk sementara pemiliknya masih dalam tahap pengembangan. Dan untuk barang buktinya langsung dibawah ke Polres," ujar Masiru.

Lanjut Kasat,  untukmempermudah tahap penyelidikan, pihaknya akan  menghadirkan oknum-oknum terkait. " Guna mempermudah proses penanganan, kami akan memanggil Kapten kapal dan ABK kapal itu, " jelas Masiru.
Sementara itu, Kanit 4 Reskrim Robin Langi menambahkan, untuk 20 dos Cap-Tikus yang disita itu, tiap dosnya berisi 24 botol ukuran 600 mili liter. " Jadi kalau 20 dos berarti ada sekitar 480 botol cap-Tikus ukuran 600 mili liter,"  tambah pria murah senyum ini.(Onal)


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

12.32.00

0 komentar:

Posting Komentar