Iklan

Sumarsono Irup Hari Kesaktian Pancasila di Talaud

Posted by jhon simbuang on Jumat, 02 Oktober 2015

Talaud, Identitasnews.com - Penjabat Gubernur Sulawesi Utara, DR Sonny Sumarsono secara khusus menyediakan waktu untuk menjadi Inspektur Upacara (Irup) peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Lapangan Sangkundiman Melonguane Kabupaten Kepulauan Talaud, Kamis (1/10) kemarin.

Upacara dihadiri rombongan pejabat provinsi, Bupati dan Wakil Bupati, Pejabat tinggi pratama se-Kabupaten Kepulauan Talaud serta pasukan yang mewakili TNI Angkatan Laut dan Darat, Brimob, SKPD seerta siswa SD, SMP dan SMA yang ada di Melonguane.

Sebagai Irup Sumarsono tampil membacakan ikrar yang menyatakan tekad anak bangsa untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta kedaulatan NKRI dan semangat untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat.
“Dengan ikrar ini kita semua diajak untuk bergerak, semangat dan sepenuh hati mengabdi bagi Negara demi mencapai tujuannya yakni kesejahteraan rakyat,” tegas Sumarsono.

Mewakili pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Talaud, Bupati Sri Wahyumi Maria Manalip SE menyampaikan penghargaan yang setingginya kepada Penjabat Gubernur dan seluruh pejabat tinggi provinsi yang sudah berkunjung dan hadir di Talaud.
“Tidak ada kata lain selain apresiasi dan penghargaan juga ucapan terima kasih. Semoga Kepulauan Talaud akan semakin terbantu dengan kehadiran Pak Gubernur dan rombongan dalam membangun dan memajukan daerah,” ucap Manalip.

Warga yang menyaksikan pelaksanaan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila menyatakan kegembiraannya atas kehadiran Penjabat Gubernur di Tanah Porodisa.
 “Harapan kami pembangunan di Kepulauan Talaud akan semakin dipacu karena mendapat dukungan penuh dari pemerintah provinsi. Satu harapan kami lagi semoga Pak Gubernur yang juga adalah Dirjen Otonomi Daerah bisa memperjuangkan realisasi pemekaran Kabupaten Kepulauan Talaud Selatan,” ungkap tokoh muda Talaud Jonalch Caroles.(Onal)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

12.54.00

0 komentar:

Posting Komentar