HUT SHS
Headlines News :
Home » » RAMAIKAN HUT KE 6 ,SMAN 1 LOLAK GELAR FESTIVAL SENI DAN OLAHRAGA

RAMAIKAN HUT KE 6 ,SMAN 1 LOLAK GELAR FESTIVAL SENI DAN OLAHRAGA

Written By jhon simbuang on Senin, 12 Oktober 2015 | 20.19.00

BOLMONG ,Identitasnews.com -  Even kejuaraan merupakan ajang bagi kaula muda   pecinta olah raga dan seni untuk  meraih prestasi  . Even kejuaraan yang bertajuk Festival Seni dan Olah raga ini akan di gelar di  Ibu Kota Kabupaten Bolaang Mongondow , Kota Lolak yang akan di selenggarakan oleh  SMAN 1 Lolak yang di pimpin oleh Toisi Makalungsenge,S.Pd.

Rencananya , Kejuaraan yang akan di gelar pada 22 – 28  tersebut bukan hanya di peruntukan bagi  SMA dan SMK se Kabupaten Bolaang Mongondow saja tetapi akan mengundang  SMA dan SMK daerah tetangga seperti Kota Kotamobagu , Bolmong Timur , Bolmong Selatan dan Bolmong Utara  bahkan rencanaya panitia penyelenggara akan mengundang  SMA dan SMK di Minahasa Selatan.

Sunaryo Bonde,S.Pd , Kasi Kesiswaan  SMAN 1 Lolak  yang juga sebagai Ketua Panitian Penyelenggara  Festival  Seni dan Olah Raga tersebut kepada identitasnews.com mengatakan “ Even kejuaraan ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan  Hari Ulang Tahun  SMAN 1 Lolak yang ke 6. Untuk saat ini kejuaraan ini  hanya di lingkup SMA dan SMK  tidak terbuka untuk umum tujuan nya adalah untuk persahabatan , mencari calon-calon atlit pada even – even yang lebih besar di tingkat yang lebih diatas dan untuk menunjukan jati diri SMA dan SMK di Bolaang Mongondow bahwa kita mamapu membuat even kejuaraan seperti ini “ ungkap Sunaryo

Tambahnya pula “ Panitia telah menyiapkan Piala penghargaan dan dana pembinaan atlit bagi yang meraih kejuaraan . Untuk Piala kami telah menyediakan Piala bergilir dan piala tetap , dan dana pembinaan bagi yang meraih kejuaraan panitia telah menyiapkan untuk juara 1 uang sejumlah 1,5 juta rupiah , untuk juara 2  uang sejumlah  1 juta rupiah dan untuk juara 3 uang sejumlah 750 ribu rupiah “  disinggung soal dana penyelenggaraan ,Sunaryo menjelaskan “ untuk penyelenggaraan even ini panitia sudah mengalokasikan  dana sebesar 50 juta rupiah yang di peroleh dari  Donatur , sponsor  dan dana lainya yang menjadi usaha panitia . Kami sangat mengharapkan partisipasi dari SMK dan SMK se Bolaang Mongondow khususny dan BMR pada umumnya. Semoga even ini akan terlaksana dengan baik “ tutup Sunaryo diaminkan oleh Sekertaris Panitia Apolos Bagania. (Yat)


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD